Terhindar Dari Kutukan, Halep Lolos ke Babak Keempat

Minggu, 01 Juni 2014 – 04:15 WIB
Simona Halep. Getty images

jpnn.com - PARIS- Simona Halep terhindar dari kutukan petenis putri unggulan yang angkat koper di babak awal Prancis Open 2014. Petenis asal Rumania itu kini sudah menapakkan kakinya di babak keempat.

Tiket itu diraih setelah Halep berhasil menghentikan perlawanan Maria Teresa Torro Flor dua set langsung dengan skor 6-3, 6-0 pada babak ketiga yang dilangsungkan di Philippe Chatrier, Sabtu (31/5) malam WIB.

BACA JUGA: Dua Gol Perisic Antar Kroasia Ungguli Mali

Kemenangan itu membuat Halep berhasil menorehkan sejarah dalam karirnya di Prancis Open. Petenis berusia 23 tahun itu akhirnya bisa melangkah ke babak keempat di Roland Garros, nama lain Prancis Open.

Sejauh ini, prestasi terbaik Halep di turnamen level Grand Slam hanyalah menembus babak perempat final Australia Open 2014 lalu. Selebihnya, Halep tak pernah bisa lolos dari babak keempat.

BACA JUGA: Tampil tak Mengesankan, Rusia Diimbangi Norwegia

Namun, yang lebih penting, hasil itu membuat Halep kini menjadi kandidat terkuat merebut gelar juara. Pasalnya, para petenis penghuni unggulan tiga besar sudah angkat koper. Mereka ialah Serena Williams, Li Na serta Agnieszka Radwanska.

“Ini bukan hal yang mengejutkan. Sebab, saya saat ini lebih percaya diri. Saya pikir, bola juga sangat bagus di Prancis Open ini,” terang Halep setelah laga di laman resmi WTA. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Masih Cedera, Suarez Masuk Skuat Inti Uruguay

BACA ARTIKEL LAINNYA... Silva Ingin Brasil Jumpa Prancis di Final Piala Dunia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler