Terima Kasih untuk Para Pria Romantis di Hari Valentine, Bikin Laris Bunga Mawar

Jumat, 15 Februari 2019 – 06:19 WIB
Pembeli memilih bunga mawar yang sudah dirangkai di Pasar Bunga Wastukencana, Kota Bandung, Jumat (12/2). Menjelang hari Valentine pemesanan bunga Mawar meningkat, yang dijual dengan kisaran harga Rp 5 ribu per tangkai. Foto: Khairizal/Radar Bandung/JPNN.com Ilustrasi by: Khairizal/Radar Bandung

jpnn.com, SURABAYA - Hari Valentine identik dengan bunga mawar. Rupanya hal ini menjadikan berkah bagi pedagang bunga. Ini karena penjualan bunga mawar meningkat lebih dari 80 persen. Hal ini dirasakan pedagang bunga di kawasan Jalan Kayoon Surabaya.

Seperti yang dirasakan Cindy, salah satu pedagang bunga. Dia mengaku penjualannya naik hingga 80 persen dibanding hari biasa. Jenis bunga yang diminati adalah bunga mawar merah.

BACA JUGA: Lebih dari Sekadar Hari Valentine

"Untuk harga mawar sendiri sebesar Rp 7500 per tangkai, naik dari harga biasanya yang hanya Rp 5000. Kenaikan harga ini karena supplier menaikan harga," tutur Cindy.

Hal senada juga diakui oleh Yuni, pedagang bunga. Di tokonya penjualan juga meningkat lebih dari 50 persen, baik mawar merah, mawar pink dan warna putih.

BACA JUGA: Rangsang Gairah Pasangan Saat Valentine dengan 10 Cara Ini

"Pembeli banyak memilih bunga yang dirangkai atau buket. Bahkan pembeli tidak hanya perorangan , namun juga perusahaan," ujar Yuni.

Keduanya mengaku penjualan ramai-ramainya mulai H-1 hingga hari H perayaan Valentine pada 14 Februari.(end/jpnn)

BACA JUGA: Warga Bekasi Diimbau Tak Peringati Hari Kasih Sayang

BACA ARTIKEL LAINNYA... Yang mau Kunjungi Vanessa Angel Besok ya di Hari Valentine


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler