Terima SK Dukungan dari Golkar, Afni-Syamsurizal Tancap Gas Berlayar di Pilkada Siak 2024

Jumat, 02 Agustus 2024 – 18:58 WIB
Wakil Ketua Umum Ahmad Doli Kurnia menyerahkan SK dukungan kepada pasangan Dr Afni Z-Syamsurizal Budi di Kantor DPP Golkar Jakarta, Kamis, 1 Agustus 2024. Foto: Source For JPNN.com.

jpnn.com, SIAK - Partai Golkar resmi memberi dukungan untuk pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Siak Dr Afni Z-Syamsurizal Budi di Pemilihan Bupati Siak (Pilbup Siak 2024).

Dukungan itu dikuatkan dengan SK resmi yang diserahkan Wakil Ketua Umum Ahmad Doli Kurnia kepada pasangan Dr Afni Z-Syamsurizal Budi di  Kantor DPP Golkar Jakarta, Kamis, 1 Agustus 2024.

BACA JUGA: SK Golkar Terbit, Afni Zulkifli Dipastikan Maju Pilkada Siak 2024

Penyerahan SK dihadiri Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Golkar Riau, Nasarudin, Ketua DPD II Partai Golkar Siak Indra Gunawan.

Dengan SK dukungan itu, pasangan dengan jargon GAS (Gebrakan Afni-Syamsurizal) ini dipastikan bisa berlayar di Pilkada Siak 2024.

BACA JUGA: Tentang Afni Zulkifli, Perempuan Tangguh Maju Pilkada Siak 2024

Bakal Calon Bupati Siak Dr Afni Z  mengaku bersyukur atas rekomendasi yang diberikan Partai Golkar untuk melaju ke Pilbup Siak.

Srikandi kelahiran Siak Sri Indrapura ini me­nyam­paikan teri­ma kasih atas kepercayaan yang di­berikan Partai Golkar.

BACA JUGA: Gerindra Rekomendasikan Siapa di Pilkada Pekanbaru?

“Amanah ini akan kami emban dengan penuh tanggung jawab. Kami berkomitmen untuk terus bekerja keras demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Siak, 

Dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Siak sangat kami harapkan," kata Afni kepada JPNN.com Jumat (2/7).

Sementara itu Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Siak, Indra Gunawan menyatakan dengan keluarnya Surat Keputusan nomor 787/DPP/Golkar/VII/2024, maka dipastikan Afni-Syamsurizal langsung dapat berlayar di Pilkada Siak.

"Seluruh kekuatan Partai Golkar Siak solid dan akan bergotong royong memenangkan pasangan ini, untuk Siak lebih hebat. Mohon doa dan dukungan masyarakat Siak," kata Ketua DPRD Siak ini.

Pendamping Dr Afni Z untuk bertarung di Pilkada Siak adalah anggota DPRD Kabupaten Siak tiga periode yang juga Ketua Partai Demokrat Siak, Syamsurizal S.Ag,M.Si.

Dr. Afni, merupakan Tenaga Ahli Menteri LHK RI akan berpasangan dengan Syamsurizal, anggota DPRD Kabupaten Siak tiga periode dari Partai Demokrat.

Sejauh ini, Partai Golkar memiliki delapan kursi dan Demokrat dua kursi. (mcr36/jpnn)


Redaktur : Budianto Hutahaean
Reporter : Rizki Ganda Marito

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler