Terjawab! Golkar Pilih Usung Wanita Cantik Ini

Minggu, 18 September 2016 – 02:17 WIB
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - PONTIANAK – DPP Partai Golkar sudah menetapkan calon yang akan diusung pada Pilkada Singkawang dan Landak pada 2017 mendatang. Karena itu, DPD II dan DPD I Partai Golkar Kalbar diminta tak ribut lagi.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Golkar Idrus Marham mengatakan, pihaknya sudah memiliki calon untuk pilkada di dua daerah tersebut.

BACA JUGA: Internal PKS Terbelah

“DPP sudah memutuskan, Pilkada Landak itu Karolin Margret Natasa dan Singkawang istrinya Wali Kota Singkawang Tjai Nyit Kim alias Malika Awang Ishak,” ujar Idrus.  

Idrus menegaskan, pilkada itu berjuang untuk menang. Semua pengurus, kader dan simpatisan Partai Golkar harus bersama-sama berjuang dan memenangkan calon yang diusung.

BACA JUGA: Keputusan Mengejutkan dari Puri Cikeas

Dia menambahkan, koalisi di tingkat pusat harus berkesinambungan dengan pilkada di daerah.

“Meskipun koalisi di daerah dengan pusat itu tidak secara otomatis dan linier, kita tetap memberikan kesempatan bagi daerah untuk melakukan komunikasi politik dengan ciri serta karakter daerah,” jelas Idrus.

BACA JUGA: Rawan Gesekan, Obama Minta Pendukung Tak Ikut ke KPU Bekasi

DPP Partai Golkar mengizinkan pengurus di daerah melakukan komunikasi politik dengan siapa saja.

Syaratnya, satu visi dan idelogi, serta memiliki komitmen yang sama untuk membangun daerah. “Itu langkah-langkah Golkar dan DPP Golkar,” ujarnya. (rk/jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mendagri Tak Permasalahkan Napi Ikut Pilkada, Anggap Langkah KPU Tepat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler