Terkenal Doyan Selingkuh, PM Inggris Akhirnya Akui Rumor soal Jumlah Anaknya

Rabu, 22 September 2021 – 11:36 WIB
Perdana Menteri Britania Raya Boris Johnson.REUTERS (REUTERS/POOL)

jpnn.com, LONDON - PM Inggris Boris Johnson akhirnya mengakui bahwa dia adalah ayah dari enam anak, menjawab spekulasi yang telah lama beredar di publik.

Boris yang anak kedua dengan istri barunya Carrie akan lahir pada hari Natal mendatang, terkenal tidak suka membahas kehidupan pribadinya yang penuh warna.

BACA JUGA: Kapok, PM Inggris Bakal Hapus Ketergantungan kepada Tiongkok

Dalam sebuah wawancara dengan NBC, di tengah lawatannya ke New York, Johnson mengakui untuk pertama kalinya bahwa ia memiliki enam anak dari tiga hubungan yang berbeda.

PM memiliki seorang putra, Wilfred, dengan istri ketiga Carrie Johnson dan empat dengan istri keduanya Marina Wheeler.

BACA JUGA: Ngeri Lihat Wabah COVID-19 di India, PM Inggris Batalkan Kunjungan

Dia juga memiliki seorang putri dari perselingkuhan pada tahun 2009 dengan jurnalis dan kritikus seni Helen Macintyre.

Boris sebelumnya tidak pernah menyebutkan ukuran keluarganya.

BACA JUGA: Inggris Raya Diambang Perpecahan, PM Boris Johnson Ambil Tindakan Cepat

Berbicara kepada acara Today morning, dia ditanya apakah dia ayah dari enam anak, menjawab, 'ya'.

Ditanya bagaimana rasanya menjadi ayah bagi seorang anak kecil saat berkuasa, dia menjawab: 'Luar biasa. Ini pekerjaan merepotkan, saya hanya bisa bilang begitu. Tapi aku menyukainya, aku benar-benar menyukainya. Saya mengganti banyak popok.'

Johnson telah menikah tiga kali, dua di antaranya berakhir dengan perceraian setelah dia berselingkuh dengan calon istrinya.

PM – yang pernah menepis laporan perselingkuhannya sebagai 'piramida terbalik' – menikahi kekasih Universitas Oxford Allegra Mostyn-Owen pada 1987, tetapi mereka bercerai pada 1993 setelah dia berselingkuh dengan Wheeler.

Pada tahun 2004, perselingkuhannya selama empat tahun dengan jurnalis dan penulis masyarakat Petronella Wyatt, putri grandee Partai Buruh Lord Wyatt, menjadi publik. Dia kemudian menceritakan bagaimana dia melakukan aborsi dan mengalami keguguran.

Johnson dipecat dari perannya sebagai menteri seni bayangan oleh pemimpin Tory saat itu Michael Howard karena berbohong tentang hubungan itu.

Tahun berikutnya ia menjadi ayah seorang anak dengan konsultan seni Helen Macintyre tetapi sekali lagi berdamai dengan istrinya saat itu. Mereka akhirnya mengumumkan rencana untuk bercerai pada tahun 2019 setelah hubungannya dengan Carrie terungkap.

Istri kedua Boris Johnson, Marina, dilaporkan 'hancur' dan keempat anak mereka 'marah' tentang berita dia memiliki anak pertamanya dengan Carrie pada Maret 2020.

Wheeler menceraikan Johnson setelah mengusirnya pada 2018 di tengah klaim bahwa dia berselingkuh dengan Symonds.

Dia juga dikatakan sedih karena Boris bertunangan dan mencoba untuk memiliki bayi saat mereka bercerai.

Johnson diduga telah mencoba memberi tahu keempat anak mereka Lara Lettice, 26, Milo Arthur, 24, Cassia Peaches, 22, dan Theodore Apollo, 20, secara langsung bahwa dia dan Carrie akan memiliki bayi, yang lahir akhir tahun itu.

Tetapi tidak semua anaknya dilaporkan repot-repot muncul untuk pengumuman ayah mereka dan dikatakan 'marah' karena mereka percaya Carrie dan Boris bersama setelah berselingkuh.

Saat mengetahui hubungannya dengan Carrie, yang 24 tahun lebih muda dari Boris, Lara mengatakan kepada teman-temannya bahwa dia adalah 'pelacur egois' dan semua anak dikatakan telah mendukung ibu mereka melalui perceraian.

Boris memiliki anak kelima dari perselingkuhan dengan konsultan seni Helen Macintyre.

Pada awalnya dia menyangkal bahwa dia adalah ayahnya dan bahkan meminta perintah Pengadilan Tinggi pada tahun 2013 untuk mencegah keberadaannya menjadi publik. Dia kalah, dan juga kasusnya mengarah pada klaim ada anak cinta rahasia lagi.

Pengumuman Boris dan Carrie bahwa mereka akan bertunangan dibuat hanya 11 hari setelah penyelesaian perceraiannya dengan Marina Wheeler disetujui di pengadilan.

Pasangan itu telah menikah selama 27 tahun dan memiliki empat anak, dengan Ms Wheeler - seorang pengacara sukses - dilaporkan akan menerima £ 4 juta dari suaminya.

Perdana Menteri, 55, dan Carrie Symonds mengkonfirmasi bahwa mereka bertunangan dan mengharapkan bayi, setelah berbulan-bulan desas-desus di Westminster bahwa mereka akan menikah.

Kebingungan muncul dari penilaian yang menunjukkan bahwa dia mungkin telah menjadi ayah dari dua anak sebagai akibat dari perselingkuhan dengan Ms Macintyre.

Bunyinya: 'Apa yang material adalah bahwa perselingkuhan ayah mengakibatkan pembuahan anak-anak pada dua kesempatan.' (guardian/dil/jpnn)

 

Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler