Terlalu Intim, Ayu Ting Ting Didesak Nikah

Senin, 03 September 2012 – 14:45 WIB
JAKARTA--Hubungan Ayu Ting Ting dengan kekasihnya Hendrie B Hendarso alias Enjie tampaknya semakin serius. Saat Hari Raya Lebaran lalu, kedua pihak keluarga bahkan sudah saling bertemu. Tepatnya di rumah orangtua Enjie di Palembang. Benarkah pertemuan itu membicarakan soal lamaran? Sayang Ayu merahasiakannya.
 
"Iya Lebaran kemarin saya ke sana, jalan-jalan saja liburan. Ramai deh, seru, ketemu saudara-saudaranya," elak pelantun Alamat Palsu itu saat ditemui akhir pekan lalu.

Ayu tidak memungkiri bahwa dirinya juga mengajak kedua orang tuanya bertemu dengan keluarga Enjie. "Mereka juga liburan, jadi saya ajak ke sana," cetusnya.

Ayu pun mengatakan, saat ayah dan ibunya bertemu dengan orangtua Enjie, belum ada pembicaraan lebih jauh soal rencana lamaran maupun pernikahan. "Belum ngomongin apa-apa kok. Memang dari dulu sudah akrab aja," katanya lagi.

Menurutnya, masih banyak hal yang perlu dipikirkan sebelum dirinya dan Enjie melangkah ke pelaminan.  Ayu masih memiliki banyak pertimbangan yang harus ia pikirkan. Apalagi, saat ini masih banyak pekerjaan yang harus ia selesaikan.

"Sekarang lagi cari duit dulu aja," elaknya.

Cewek asli Depok ini belum bisa membayangkan apapun, terkait hubungannya dengan Enji jika beranjak sampai ke pernikahan. "Nggak gimana-gimana ya, pokoknya nggak mau yang habisin uang. Doain aja dulu deh ke depannya lancar," tuturnya.

Belum lama, Raffi Ahmad di acara Dahsyat keceplosan bilang Ayu akan segera dinikahi Enjie akhir tahun ini.  “Ayu Ting Ting mau nikah bulan Desember,” kata Raffi.
Menurut pacar Yuni Shara ini, Enjie sudah mulai protektif terhadap Ayu yang mungkin sebentar lagi akan ia jadikan istri. “Tapi sekarang Enjie-nya sudah mulai galak,” ucap Raffi.

Menurut sumber, keluarga Ayu dan Enjie sudah sepakat. Paling cepat keduanya menikah Oktober depan. Ini mempertimbangkan kian intimnya hubungan Ayu dan Enjie. “Takut ada apa-apa. Si Ayu itu udah kelihatan banget ngebet nikah. Makanya dia ajak orangtuanya ketemu orangtua Enjie,” ungkap sumber.

Informasi tadi sejalan dengan impian Ayu yang memang ingin menikah muda. Ayu ingin mengikuti jejak ibunya, yang mulai membina rumah tangga saat usianya masih muda.
 
"Iya, ibu saya nikah muda, kan biar dengan anaknya sepantaran. Nggak ada patokan, bisa saja saya besok subuh nikah. Siap harus siap," ujar Ayu, akhir tahun lalu.

Walau belum tahu rencana pernikahan itu kapan akan terlaksana, Ayu mengaku ingin lebih dewasa menjalani kehidupannya. "Mudah-mudahn semakin dewasa. Dulu, belasan tahun ke mana-mana sama orangtua, sekarang kerjain apa-apa sendiri, bisa ke mana-mana sendiri," ucap pelantun Rekening Cinta dan Sik Asik ini.

Sedangkan Enjie mengaku lebih memilih waktu yang tepat untuk menikahi kekasihnya itu.  "Namanya pacaran, kita juga lihat pasangan. Ayu saat ini banyak kerjaan, nggak bisa ditinggalkan begitu saja. Namanya nikah maunya ya diberesin kerjaannya dulu semua," ujarnya.

Belum lama pacaran, sempat tersiar kabar Ayu merebut Enjie dari wanita lain. Bahkan Enjie dan wanita sudah tahunan pacaran dan sudah tunangan.  "Enjie itu sudah lama pacaran, dia pokoknya sudah punya pacar sebelum sama Ayu, udah tunangan malah katanya," ujar sumber terdekat Enjie.

Namun Ayu langsung menangkis rumor itu. "Saya tahu nggak mungkin seperti itu, pacar saya nggak gitu. Kita tahu satu sama lain, saya nggak pernah merasa rebut tunangan orang," tegas Ayu.

Soal lain, wajah dan kulit Ayu yang mulus kerap mengundang banyak praduga. Mulai dari keseringan ke salon sampai Ayu dituduh suntik putih. Namun Ayu mengaku tak pernah perawatan ke salon. Ia pun membantah kulit mulus dan putihnya itu karena "rekayasa" peralatan medis.

"Saya bukan cewek yang suka perawatan-perawatan. Saya nggak suka pakai hand body lotion, nggak suka lulur, apalagi facial atau apa," ujarnya.

"Saya cuma pakai pelembab biasa, nggak pernah ke salon. Banyak yang bilang saya suntik putih, perawatan segala macem ya terserah. Kalau ada alatnya, silakan cek muka saya. Muka saya emang belum diapa-apain," sambung Ayu.

Nah lainnya lagi, kalau Syahrini marah-marah ketika namanya dicatut sebagai merek produk kosmetik tanpa izin, Ayu justru cuek bebek namanya dipakai sebagai merek dagang produk busana muslim berlabel, "Gamis Ayu Ting Ting." Ya, makin banyak pedagang memanfaatkan nama Ayu Ting Ting untuk menjajakan barang dagangannya. Baju kaftan dengan label Ayu Ting Ting, misalnya, kini banyak dijual di Tanah Abang. Apa tanggapan Ayu?

"Senang ya, sudah pakai nama saya. Mudah-mudahan laku. Saya aja malah belum lihat modelnya kayak apa. Penasaran. Saya sih nggak apa-apa, selama masih positif. Asal jangan dipakai untuk hal negatif," ujar Ayu.

Ayu mengaku memang menyukai baju-baju kaftan. Namun, berbeda dengan Syahrini, kaftan yang digunakan Ayu lebih terlihat sederhana dan tidak banyak corak.

"Kalau saya pakai kaftan yang biasa aja, nggak perlu banyak payet, tapi colourful dan polos," ucapnya.

Ayu rela namanya dipakai untuk mengais rezeki para pedagang. "Nggak apa-apa. Saya pakai baju tuh nggak ada rencana.  Kalau jadi tren, ya makasih," ceplosnya. INS
BACA ARTIKEL LAINNYA... Bintang Pop Taiwan Tolak Lamaran Jutawan Malaysia

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler