Terlalu Muda, Adele Urung Tulis Autobiografi

Rabu, 17 April 2013 – 22:21 WIB
ADELE akhirnya mengurungkan niatnya untuk menulis autobiografi. Mau tahu alasannya? Sederhana saja. Terlalu muda.

Dengan umur sekarang yang baru  24 tahun, penyanyi "Someone Like You" ini memilih menunggu lebih lama sampai mendapat pengalaman hidup lebih banyak lagi.

Dengan alasan itu, ibu bayi Angelo ini menolak tawaran uang miliaran dari penerbit Harper Collins, yang dikabarkan telah mendapat persetujuan dari manajemen Adele.

"Dia (Adele) tak bilang tak mau, cuma dia katakan jangan sekarang," ucap sebuah sumber seperti diberitakan mirror, Rabu (17/4).

Paling tidak lembaran hidup terbaru Adele yang akan segera ditulis adalah perkawinan dengan sang pacar Simon Konecki yang kabarnya makin santer. Majalah Vogue bahkan menulis, penyanyi bertubuh subur itu telah memesan gaun pengantin ke desainer ternama Packham Jenny.

Cerita lain yang mungkin bisa menghiasi autobiografinya adalah makin banyak media massa ternama dunia yang memintanya menjadi sampul majalah.

Terbaru, penyanyi kelahiran Tottenham, London, Inggris bernama lengkap Adele Laurie Blue Adkins ini menjadi sampul majalah Elle terbitan Mei 2013. Dalam sampul majalah tersebut pemilik album 19 dan 21 ini  terlihat cantik dengan rambut cokelatnya.

Adele kini punya segalanya mulai dari kekayaan yang ditaksir mencapai 30 juta Pond, piala Oscar, sembilan Grammy dan empat penghargaan Brit Award. Sebelum mencapai puncak ketenaran, hidup Adele tergolong memprihatinkan.

Adele tak lagi mendapat kasih sayang ayah sejak kecil. Beranjak dewasa dan mulai mengakrabi panggung hiburan, giliran Adele kecanduan alkohol seperti sang ayah. (pra/jpnn)


BACA ARTIKEL LAINNYA... Alasan Sakit, Nikita Mirzani Bolos Sidang

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler