Terminal Masih Sepi

Sabtu, 03 Agustus 2013 – 01:09 WIB
Sejumlah pemudik menunggu angkutan bus mudik di Terminal Cikarang pada H-6, Jumat (2/7). RISKY/RADAR BEKASI/JPNN

jpnn.com - TASIK - Di Terminal Singaparna, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat belum ramai. Mamat (54), salah seorang sopir angkutan umum jurusan Singaparna-Salawu mengatakan biasanya pada tangggal 23 Ramadan atau H-3 para pemudik mulai memadati terminal.

“Biasanya kalau pemudik sudah ramai turun dari bus, saya tak pernah lama menunggu penumpang. Sekarang saja saya sudah seperempat jam menunggu penumpang, tapi belum penuh,” kata Mamat kepada Radar Tasikmalaya, Jumat (2/8).

BACA JUGA: Pemudik Dipaksa Ramaikan Terminal

Yanto (44), salah seorang sopir angkutan umum lainnya menambahkan, dirinya merasa heran mengapa saat H-7 Lebaran penumpang masih seperti hari biasa. “Kalau keliling saya biasanya sudah dapet tiga penumpang. Tapi sekarang saya ngetem pemudik yang turun dari bus kursi angkot saya belum terisi,” keluhnya.

Sementara itu, Danru Dishub di Terminal Singaparna M Muhtadin (50) menuturkan memasuki hari H-6 Lebaran Sabtu (3/8), pihaknya mulai fokus membenahi arus lalu lintas menuju Terminal Singaparna. Prediksi dia, para pemudik yang turun di terminal akan mulai ramai. (kim/mg12)

BACA JUGA: Kemendagri Tunggu Usulan Pelantikan Ganjar-Heru

BACA JUGA: Pemerintah Siap Pinjamkan Dana Untuk Pilkada Lampung

BACA ARTIKEL LAINNYA... BIN: Penembakan di Papua Karena Aparat Lengah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler