Ternyata Ini Alasan Djadjang Sempat Mogok Lawan PSM

Senin, 31 Oktober 2016 – 21:21 WIB
Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - BANDUNG - Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman buka suara terkait alasannya sempat menarik pemain-pemainnya ke pinggir lapangan, pada menit ke-67 saat menghadapi PSM Makassar, Sabtu (29/10) lalu.

Di situs resmi Persib, pelatih asal Majalengka tersebut mengungkapkan klarifikasinya akan kejadian laga yang digelar di Stadion ‎Mattoangin, Makassar, itu.

BACA JUGA: Mengejutkan! Gita Wirjawan Mundur, Wiranto Pimpin PBSI

"Waktu itu karena kita lihat sudah jelas-jelas Deden (Muhammad Natshir, kiper Persib) dilanggar sebelum ada gol. Protes seperti itu baru kali ini saya lakukan, karena bukan tipe saya protes keras seperti itu," kata Djadjang di situs Persib.

Dia menegaskan, tak ada keinginan sedikitpun dari dirinya untuk tak melanjutkan pertandingan. Namun, dia sengaja melakukannya agar wasit bisa introspeksi diri.

BACA JUGA: 6 Pengprov Cabut Dukungan Untuk Gita Wirjawan

"Saya hanya menagih janji wasit saja. Dan sudah diputar berulang kali di TV memang ada pelanggaran. Bagi saya, di setiap pertandingan manapun pemenangnya, siapapun pemenangnya asalkan fair saya terima," ucapnya.

Memang, usai melakukan Protes terhadap wasit Djadjang langsung memberikan instruksi pemainnya untuk kembali melanjutkan laga. Setelah aksi itu, wasit memang terlihat lebih fair dalam memimpin laga, termasuk mengkartu merah pemain PSM. 

BACA JUGA: Tak Ngotot Kejar Voter, Caketum Satu Ini Pilih Santai Saja

Akhirnya, Persib bisa menyamakan kedudukan 2-2 setelah Kim Kurniawan mencetak gol pada menit ke-92, setelah memanfaatkan kemelut di depan gawang. (dkk/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Barito Putera Gagal Total Curi Poin Penuh di Kandang Perseru


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler