Ternyata Messi Sedang Galau

Selasa, 12 Maret 2013 – 11:27 WIB
BARCELONA - Barcelona sempat mengalami masa sulit ketika menelan tiga kekalahan beruntun atas AC Milan dan seteru abadi Real Madrid. Banyak pihak menganggap bahwa Barcelona goyah karena ditinggal pelatih Tito Vilanova yang tengah terbaring sakit karena kanker. Banyak pula yang menganggap bahwa superstar Barcelona Lionel Messi sedang out of perform.

Nah, bila berbicara tentang factor Messi, bek Barcelona Daniel Alves punya penilaian tersendiri. Pemain asal Brazil tersebut mengatakan, Messi memang tengah memiliki masalah. Pendek katanya, pemain terbaik dunia empat kali beruntun tersebut sedang galau.

“Messi memang tengah menurun dalam beberapa pekan ini. Dia sempat bilang kalau dirinya tengah bersedih. Tapi saya tidak tahu kenapa,” terang Alves.

Dia menambahkan, Messi memang tak mau bercerita mengenai masalah yang menghimpitnya. Karena itu, Alves juga tak mau campur tangan mengenai masalah pribadi tersebut. Menurutnya, semua pemain memiliki privasi tersendiri dalam kehidupan pribadinya.

“Pada seuatu waktu, saya melihat dia sebagai orang normal. Namun saya bukan orang yang suka menebak. Tapi sangat jelas jika dalam beberapa pertandingan terakhir emosinya memang menurun,” tambah Alves.

Alves juga enggan memaksa Messi untuk berbagi cerita dengannya. Namun dia yakin Messi bakal kembali bersinar di pertandingan-pertandingan selanjutnya. Menurut Alves, Messi memiliki mental yang bagus serta semangat pantang menyerah nan kuat.

“Saya sebenarnya sangat senang seandainya Messi mau berbagi. Namun, seandainya dia tak mau cerita, apa saya bisa memaksa? Saya menghormati privasinya. Ketika dia sedang menurun, dia akan bangkit lagi,” tegas Alves. (jos/mas/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... PJ Pertama Tembus 100 Poin Musim Ini

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler