Teror Paris, Vidi Aldiano Khawatirkan Nasib Sahabatnya

Sabtu, 14 November 2015 – 13:46 WIB
Vidi Aldiano di Perpustakaan Nasional RI, Salemba, Jakarta, Sabtu (14/11). Foto: Andrian Gilang/JPNN

jpnn.com - ‎JAKARTA - Penyanyi Vidi Aldiano mengkhawatirkan nasib sahabatnya yang ada di Paris. Hal ini menyusul serangkaian tembakan dan bom di Paris pada Jumat (13/11) malam.

Vidi mengaku, sudah mencoba menghubungi sahabat-sahabatnya yang sedang sekolah di Paris. Namun hingga saat ini, ia belum mendapat balasan dari para sahabatnya.

BACA JUGA: Saran Luna Maya, Mulailah dari Majalah

"Gue ada sahabat-sahabat di sana (Paris)‎. Dari tadi gue Line belum dibalas. Gue lagi khawatir. Tapi mungkin karena perbedaan jam kali ya," kata Vidi usai konferensi pers Gerakan Shoot Out mendukung gerakan baca nasional di Perpustakaan Nasional RI, Salemba, Jakarta, Sabtu (14/11).

Pria kelahiran Jakarta, 29 Maret 1990 ini pun mengaku berserah kepada Tuhan. "Was-was ya kita harus tetap was-was, tapi buat gue, gue udah serahin kepada yang di atas untuk takdir segala macam," ‎ungkap Vidi.

BACA JUGA: Luna Maya: Itu Kece Banget

Seperti diberitakan, teror di pusat Kota Paris berlangsung cepat dan mematikan. Laporan terbaru menyebutkan sudah 140 orang tewas menyusul serangkaian tembakan dan bom di ibu kota Prancis itu.‎ (gil/jpnn)

 

BACA JUGA: Oh..Miley Cyrus Topless dengan Pentungan dan Borgol Polisi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Laura Basuki Siapkan Mental, ih...Makin Cantik aja


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler