Terry Sudah 'Fully Booked'

Rabu, 09 Juni 2010 – 09:29 WIB
FULL - Terry Putri saat ditemui dalam salah satu acara penghargaan insan TV, beberapa waktu lalu. Foto: Fedrik Tarigan/Indopos.

JAKARTA - Hadirnya Piala Dunia (PD) 2010 membawa berkah tersendiri bagi Terry PutriTak hanya bisa menyaksikan aksi bintang-bintang bola dunia beraksi, adanya even tersebut juga berdampak pada makin tebalnya kantong cewek 30 tahun itu.

Cewek kelahiran Banjarmasin itu sedang kebanjiran job untuk jadi host acara-acara off-air

BACA JUGA: Operasi Kedua Rossi Sukses

Kebanyakan acara-acara itu digelar di cafe
"Mulai kick-off Piala Dunia sampai selesai, saya sudah full booked buat mengisi acara nonton bareng (nobar)," tuturnya.

Padatnya acara yang harus dipandunya itu sekaligus membuatnya tidak perlu merancang sendiri acara nonton bareng olahraga yang menjadi kegemarannya itu

BACA JUGA: Kualitas Sama dengan Timur

Dia cukup tampil membawakan acara, kemudian ikut duduk dan bersorak bersama para pengunjung lainnya ketika pertandingan digelar
"Asyik banget, bisa nonton bola rame-rame, lalu dapat bayaran," celetuknya.

By the way, siapa sih yang difavoritkan Terry juara Piala Dunia di Afrika Selatan ini? Waktu dikasih pertanyaan ini, Terry tanpa ragu menyebut Tim Matador sebagai tim jagoannya yang bakal menggenggam titel.

Alasannya, bukan karena tampang pemain-pemain Spanyol yang tampan

BACA JUGA: Khumbi Layani Trek sampai 600 Km

Tapi, tim arahan Vincente del Bosque itu punya penampilan yang yahudDia juga bilang La Liga juga merupakan kasta kompetisi tertinggi di duniaMayoritas pemain Spanyol juga bermain di dalam negeriJadi, bagi Terry, Spanyol adalah calon kuat peraih gelar juara.

Terry memang selama ini adalah salah satu presenter yang identik dengan olahraga, terutama sepak bolaBuktinya, dia sering tampil membawakan acara bertema sepak bola.

Dia juga punya banyak koleksi jersey dan action figure para pemain sepak bola"Saya sebenarnya nggak ada niat buat memburu barang-barang berbau sepak bolaKalau lagi jalan, terus lihat ada yang bagus, ya saya beliNggak kerasa sudah tiba-tiba sudah banyak," serunya(nar/tom)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bisa Gampang, Bisa Susah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler