Tersangka, Diego Tetap Diboyong ke AFF Cup

Sabtu, 10 November 2012 – 15:47 WIB
Diego Michiels (tengah). Foto: Charlie L/Indopos
JAKARTA -- Penetapan Diego Michiels sebagai tersangka tidak membuat manajemen timnas mencoretnya dari skuad yang akan diboyong ke Piala AFF bulan ini di Malaysia dan Thailand.

PSSI menyatakan akan menjamin pemain yang berposisi sebagai bek kiri tersebut. "Kami sudah mengirim orang untuk melepasnya. Kami sudah menjamin Diego," kata Sekjen PSSI, Halim Mahfudz saat ditemui usai pertandingan simulasi timnas di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (10/11).

Ia menyatakan, permasalahan Diego sebenarnya tidak besar. Masalah ini mencuat ke permukaan karena Diego merupakan kekasih pesinetron dan pemain timnas yang punya banyak penggemar. "It"s no big deal," tegas Halim.

Diego dilaporkan ke Kepolisian Sektor Metro Tanah Abang setalah diduga melakukan penganiayaan terhadap seorang mahasiswa asal Bogor, Mef Paripurna. Dugaan penganiayaan itu terjadi di bar Domain di Senayan City, Jakarta, Kamis (8/11).

Jumat malam pemain yang dinaturalisasi dari Belanda ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan penganiayaan. Diego terancam hukuman 2 tahun 8 bulan. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Komposisi Rookie Garuda Dirombak Habis

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler