Terseok-seok di Liga, Juventus Diragukan Tampil Gemilang di Champions

Sabtu, 26 September 2015 – 03:55 WIB
Massimiliano Allegri. Foto: EPA

jpnn.com - ITALIA – Juventus akan mengalami dua laga penting di Seri A dan Liga Champions. Si Nyonya Tua akan menghadapi Napoli pada akhir minggu ini di pekan keenam Seri A. Selanjutnya Juventus akan menghadapi Sevilla dalam lanjutan fase grup Liga Champions.

Menghadapi dua laga penting itu, anak asuhan Massimiliano Allegri diragukan tampil bagus. Pasalnya mereka terseok-seok di Seri A dengan hanya mengoleksi lima angka dari lim pertandingan.

BACA JUGA: Musuh Bomber Chelsea Itu Dihukum 1 Laga dan Denda Rp 190 Juta

Meski begitu, mereka membuka perjalanan di Liga Champions musim ini dengan gemilang usai menumbangkan tuan rumah Manchester City.

“Pertandingan melawan Sevilla bisa dibilang menentukan langkah kami lolos dari grup,” ujar Allegri seperti dilansir dari laman Football Italia.

BACA JUGA: Juventus Bukan Krisis Penampilan, tapi...

“Sementara laga melawan Napoli bukanlah laga yang menentukan, namun ini menjadi minggu yang penting. Kami butuh antusiasme, ketenangan, dan sikap.”

Hasil yang tak maksimal membuat Allegri berada dalam tekanan. Namun ia mengaku tekanan sudah ada sejak pertama kali ia ditunjuk menangani Juventus tahun lalu.

BACA JUGA: Digelar Musim Dingin, Piala Dunia 2022 Hanya 28 Hari

“Tahun lalu orang-orang skeptis soal kedatanganku,” ujar Allegri. “Tapi hanya hasil dan apa yang terjadi di lapangan yang menjadi soal.”

“Aksi berbicara lebih keras ketimbang kata-kata di masa-masa sulit. Kami harus rendah hati dan bekerja keras untuk mendapatkan hasil ini.”  (ray/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Van Gaal Simpati pada Pelatih Sunderland, Tapi...


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler