Tertawa Sambil Pakai Jilbab, Remaja Ini Ketelan Jarum Pentul

Selasa, 07 April 2015 – 18:30 WIB

jpnn.com - TANJUNGPINANG - Putri, 16, pelajar SMK Negeri 2 Bintan Timur, Kijang, Bintan, Kepri, harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bintan, Senin (6/4). Remaja yang sedang magang di kantor kecamatan Bintan Timur ini tanpa sengaja menelan jarum pentul saat memakai jilbab usai salat Zuhur.

"Setelah salat, Putri hendak memakai jilbabnya dengan meletakan jarum pentul di mulutnya tapi sambil bercanda dengan rekannya. Korban tertawa tanpa disadari jarum yang digigitnya lepas dan tertelan,” ujar salah satu aparatur Kecamatan Bintan Timur, Yoko saat di temui di ruangannya Kantor Camat Bintan Timur, Selasa (7/4).

BACA JUGA: Habis Minum Susu, Mahasiwa UIB Gantung Diri di Dapur Rumahnya

Disaat itu juga korban langsung menjerit kesakitan dan membuat aparatur kecamatan heboh. "Saat ditanya, korban mengaku merasakan kesakitan di perutnya,” jelasnya.

Sementara, Direktur Utama (Dirut) RSUD Bintan, dr Gama membenarkan adanya pasien yang tertelan jarum dibawa ke RSUD Bintan. Namun korban tidak bisa ditangani di rumah sakit ini karena belum ada dokter ahli bedah.

BACA JUGA: Nelayan Tenggelam di Hari Nelayan Nasional saat Cari Ikan

"Kami merujuknya RSUP Provinsi Kepri,” katanya.
 
Sedangkan, salah satu tim medis RSUP Kepri mengaku kondisi Putri sudah berhasil diselamatkan. Penyelamatan tidak melalui operasi tapi menggunakan alat medis khusus (selang penyedot).

"Jarum itu sudah sampai usus tapi sudah dikeluarkan dengan cara disedot mengunakan selang,” katanya. (ary/jpnn)

BACA JUGA: Ngeriii.. Truk Terjun Bebas 13 Meter, Ini Fotonya

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tawuran, Siswa SMK Tewas Terkena Sabetan Samurai


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler