Terungkap! Final Euro 2016 Sempat Diganggu Invasi Binatang Ini

Selasa, 12 Juli 2016 – 14:41 WIB
Cristiano Ronaldo saat diganggu ngengat pada sesi pemanasan final Euro 2016. FOTO: Dok. Daily Mail

jpnn.com - SAINT-DENIS - Masih ingat hewan yang menempel di wajah Cristiano Ronaldo saat meringis kesakitan akibat cedera di tengah laga final Euro 2016? Ternyata jenis binatang yang sama, sempat menginvasi persiapan laga Portugal versus Prancis di Stade de France, akhir pekan lalu.

BACA JUGA: Kalah di Final Euro 2016, Prancis Tak Tahu Kapan Bisa Bangkit

Adalah invasi binatang ngengat yang sempat mengganggu jalannya sesi pemanasan kedua tim dan wasit. Bahkan, kamera televisi hingga papan iklan pun terlihat dipenuhi oleh hewan ini.

BACA JUGA: Portugal Dedikasikan Trofi Euro 2016 untuk Eusebio

BACA JUGA: Galeri Foto Kemeriahan Parade Juara Euro 2016 Timnas Portugal

Dari foto yang beredar, sekawanan ngengat sempat terlihat berkumpul di jala gawang, bola, hingga bendera penanda sepak pojok. Bahkan, beberapa pemain seperti Pepe, Hugo Lloris, hingga pelatih Didier Deschamps sempat merasa terganggu dengan invasi ini.

Jelang laga, alat penghisap debu diterjunkan guna membersihkan ngengat dari area bangku cadangan timnas Prancis dan Portugal. Kabar yang beredar, invasi ngengat terjadi karena petugas stadion membiarkan lampu tetap menyala di tengah musim panas di Prancis.

Beruntung, keberadaan hewan kecil ini tak mengganggu jalannya pertandingan. Seekor ngengat kecil hanya sekali hinggap di wajah Ronaldo saat empunya kesakitan usai berbenturan dengan Dimitri Payet dan akhirnya harus ditarik keluar lapangan.

Pada laga yang diwarnai invasi serangga ini, Portugal menang tipis 1-0 atas Prancis. Gol Seleccao dicetak pemain pengganti, Eder pada babak perpanjangan waktu. (feb/JPNN)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Inilah Ucapan Presiden Portugal Saat Mengangkat Trofi Euro 2016


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler