Terungkap! Ini Ternyata Penyebab Maldini Ogah ke Milan

Jumat, 03 Juni 2016 – 03:40 WIB
Paolo Maldini. Foto: AFP

jpnn.com - ITALIA - Usai pensiun sebagai pemain AC Milan, Paolo Maldini tak kunjung kembali ke dalam tim yang membesarkan namanya. Cerita soal jeleknya hubungan Maldini dengan manajemen Milan terutama CEO Adriano Galliani menjadi salah satu alasan.

Menurut Maldini, keengganannya bergabung dengan Milan karena kurangnya kompetensi manajemen dalam mengurus tim. 

BACA JUGA: AC Milan akan Ada Perubahan Besar Jika Ini Terjadi

"Mareka kurang dan tak terstruktur dalam mengurusi area teknis. Selain itu, adanya dua CEO (Galliani dan Barbaa Berlusconi) menciptakan kebingungan," kata Maldini seperti dilansir dari laman  Football Italia.

"Mereka (manajemen dan mantan pelatih) menghubungi saya agar bisa mendukung sektor teknis dan taktik. Masalahnya bukan Maldini tak bekerja untuk Milan, tapi mereka sebenarnya punya banyak juara dan tak satu pun dari mereka mendapat tempat di klub ini."

BACA JUGA: Madrid Sepakat dengan Lewandowski?

Maldini membandingkan Milan dengan Bayern Munich di mana banyak mantan pemain yang mendapat tempat di dalam kepengurusan klub. 

"Hal yang mengecewakan adalah banyak mantan pemain yang ingin membantu Milan namun tidak mendapatkan kesempatan. Jadi, saya tidak hanya bicara soal diri saya sendir," ujar Maldini.(ray/jpnn)

BACA JUGA: Legenda Milan Ini Ogah Mengemis Pada Mantan Klubnya

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dilirik Milan, Mantan Pelatih Manchester City Ini Belum Tentukan Pilihan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler