Terus Dianggap Jelek, PD Tak Mau Serang Balik

Jumat, 28 Februari 2014 – 22:16 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPP Partai Demokrat (PD), Herman Khaeron mengakui partainya tengah terpuruk. Tapi di tengah keterpurukan itu, Herman menegaskan bahwa partainya tidak pernah menjelekan partai-partai lain demi memenangi pemilu legislatif.

"Saya akui, Partai Demokrat saat ini terpuruk. Tapi kami tetap konsisten tidak pernah menjelekan partai-partai lain untuk menang pemilu,“ kata Herman di gedung DPR, Senayan Jakarta, Jumat (28/2).

BACA JUGA: Sebut soal HMP Century, Hatta Tegur Chandra Tirta Wijaya

Karenanya, Herman berharap partai lain tak menjelek-jelekkan partai yang kini dipimpin Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu. Meski demikian pria yang juga memimpin Komisi Pertanian DPR itu enggan menyebut partai lain yang menjelek-jelekkan PD.

“Masyarakat dan media pasti tahulah. Tidak perlu itu keluar dari mulut saya," jawabnya.

BACA JUGA: Hanya Meminjam, Ketua DPRD Banten Bantah Dapat Mobil dari Wawan

Lebih lanjut Herman mengatakan, partainya juga tak mau membalas serangan partai lain dengan balik menjelek-jelekkan. Lebih baik, katanya, PD menjawabnya dengan mengungkap berbagai kemajuan yang secara langsung dirasakan masyarakat selama pemerintahan SBY.

“Faktanya, memang sudah banyak capaian kemajuan yang dibuat oleh Pemerintahan SBY. Sebaliknya, kami juga sadar bahwa capaian itu masih jauh dari kata sempurna," ungkapnya.(fas/jpnn)

BACA JUGA: Prabowo Tuding Pemerintah Kurang Berpihak pada Pertanian

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mantan Ketum PAN Enggan Komentari Usul Pemakzulan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler