Tetap Cinta Meski Tak Lagi Hidup Bersama

Minggu, 10 November 2013 – 22:33 WIB
Miranda Kerr dan Orlando Bloom. Foto: Daily Telegraph

jpnn.com - MODEL pakaian dalam, Miranda Kerr mengaku tetap mencintai aktor Orlando Bloom meski perkawinan mereka yang sempat berjalan selama 3 tahun kemungkinan besar berakhir dengan perceraian. Model asal Australia bahkan memancing spekulasi karena pernyataannya yang tak jadi menggugat cerai sang suami.

"Kami akan saling mencintai sebagai sebuah keluarga. Selamanya," ucap Miranda setibanya ke Bandara Los Angeles seperti dikutip dari laman hiburan femalefirst, Minggu (10/11).

BACA JUGA: Arti Pahlawan Bagi Fedi Nuril

Meski berkata begitu, model 30 tahun ini tak mau memastikan bila dia dan Orlando bakal rujuk secepatnya. "Aku juga tak bilang seperti itu (bakal bercerai). Aku cuma bilang akan selalu menjadi keluarga. Kami saling mencintai dan saling mendukung dan tentunya mencintai anak kami (Flynn)," elaknya.

Walau sama-sama tinggal di New York, tapi Orlando dan Miranda sudah tinggal terpisah sejak mengumumkan perpisahan mereka. Orlando yang sangat terkenal lewat perannya di film trilogi "The Lord of The Rings" dikabarkan sedang membuat rumah di pusat kota New York.

BACA JUGA: Ahok Minta Pelajar Nonton Film Adriana

Walau hidup terpisah, namun Orlando dan Miranda dikabarkan selalu menyempatkan waktu luang bagi anak semata wayangnya.  "Kami akan tetap jadi keluarga. Kami akan selalu berada di kehidupan masing-masing hingga akhir hayat. Kami akan saling mendukung dan saling mencintai sebagai orangtua Flynn," ucap Orlando. (pra/jpnn)

BACA JUGA: Syech Abidin, Rocker Legendaris Tutup Usia

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ingin Damai, Nikita Janji Patuh Hukum


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler