Tetap Fokus untuk Persib

Minggu, 02 Juni 2013 – 12:18 WIB
BANDUNG - Meski diperkirakan bakalan tampil memperkuat timnas Indonesia saat laga uji coba menghadapi timnas Belanda di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta, Jumat 7 Juni mendatang, namun striker Persib Bandung, Sergio van Dijk mengaku tetap konsentrasi bersama Persib.

Katanya, persiapan bersama timnas Indonesia masih memiliki waktu satu pekan ke depan. Sedangkan Persib dihadapkan dengan pertandingan yang cuku dekat yakni, saat dijamu Persegres Gresik United di Stadion Tri Dharma, Senin (3/6) besok.

“Tidak, saya tidak berkonsentrasi penuh ke Timnas. Memang, itu uji coba yang spesial bagi saya, tapi itu hanya uji coba. Saya fokus untuk membela Persib di kompetisi ini,”ujar Sergio.

Ia pun berharap Persib bisa terus memenangkan pertandingan. Termasuk saat dijamu Gresik United,“Saya pikirkan pertandingan melawan Arema dan Gresik. Kalau mau juara kita harus terus meraih kemenangan,” pungkasnya.

Seperti diketahui, dalam lawatannya ke Jawa Timur, Persib baru saja menderita kekalahan dari Arema Cronous dengan skor tipis 1-0 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jumat (31/5) lalu. Setelah itu, Senin besok, Persib akan dijamu Gresik United di Stadion Tri Dharma Gresik. (asp)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Wiggo Positif Out dari Tour de France

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler