Tetap Romantis, Ini 5 Ide Sederhana Merayakan Valentine Bersama Pasangan

Jumat, 14 Februari 2020 – 11:47 WIB
Muda mudi berpacaran. Ilustrasi: Ardissa Barack/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Hari Valentine menjadi momen menyenangkan bersama pasangan. Jangan panik mencari rencana Valentine yang manis, namun tidak akan merusak rekening bank Anda. Agar menjaga hari itu tetap khusus untuk mitra dan orang-orang terkasih, Anda tidak perlu memberi kejutan pasangan dengan tempat tidur dipenuhi kelopak mawar, naik helikopter mewah atau apa pun dari RomCom.

Faktanya, dengan menjaga segala sesuatu tetap sederhana, hubungan dengan pasangan bisa tercipta makin dekat dengan hal sederhana. Berikut ini ide menarik namun sederhana yang bisa Anda dan pasangan lakukan di hari Valentine, seperti dilansir laman Sheknows, Kamis (13/2).

BACA JUGA: Rayakan Valentine dengan Promo Spesial dari Cashbac

1. Mendaki gunung

Butuh beberapa jam untuk benar-benar terputus dari smartphone dan media sosial dan terhubung kembali dalam kesunyian yang tenang. 

BACA JUGA: Jelang Valentine Day, Dilarang Sembarangan Menjual Alat Kontrasepsi

2. Naik sepeda

Jika Anda cukup beruntung tinggal di daerah yang tidak turun salju atau sangat dingin, mengendarai sepeda bersama pasangan adalah kegiatan yang benar-benar berharga untuk dihabiskan bersama pasangan Anda dihari Valentine.

BACA JUGA: Lebih dari Sekadar Hari Valentine

3. Makan siang

Makan malam hari Valentine di restoran mewah begitu berlebihan. Pergi makan siang justru jauh lebih menyenangkan, atau memilih untuk membuatnya di rumah sehingga bisa disajikan di tempat tidur.

4. Lakukan sesuatu yang biasa Anda lakukan ketika pertama kali mulai berkencan

Beri diri Anda dan pasangan a walk to remember, yang bisa membawa kembali beberapa kenangan manis Anda dan pasangan Anda.

5. Nikmati piknik dalam ruangan

Piknik di dalam ruangan adalah kencan paling sederhana yang bisa Anda lakukan bersama pasangan Anda. Kemas sekelompok makanan kecil di keranjang lucu dengan sebotol anggur dan berkemah di ruang tamu.(fny/jpnn)


Redaktur & Reporter : Fany

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler