Teten Laporkan Kekayaan ke KPK

Senin, 12 November 2012 – 21:02 WIB
JAKARTA - Calon Wakil Gubernur Jawa Barat, Teten Masduki mendatangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin (12/11)  untuk memberikan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) miliknya. Ia datang sendiri, tanpa pasangan calon gubernurnya, Rieke Diah Pitaloka.

Teten mengaku baru melapor sehingga belum tahu total nilai kekayaan yang dimilikinya.  Pelaporan ini  dilakukannya dalam rangka memenuhi persyaratan kelengkapan administrasi di KPUD.

"Belum bisa kita hitung karena ada beberapa kekurangan data sehingga mungkin dalam waktu dua hari baru bisa diketahui nilainya berapa," ujar Teten saat menyambangi KPK, Senin (12/11).

Teten menyatakan ada sedikit  penambahan pada harta kekayaannya. Namun, menurutnya tidak fantastis. Ia mengaku tak punya banyak harta. Ia mengatakan, Rieke juga akan memberikan LHKPNnya beberapa hari lagi nanti di KPK.

"Tahun 2007, ada sekitar 500 jutaan lah kekayaan saya. Nanti dalam dua hari kan ada beberapa perhitungan yang harus dilengkapi datanya. Misalnya harga NJOP tanah. Kekayaan saya selain rumah, kendaraan dan tanah," pungkas Teten.(flo/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... TAP MPRS Tentang Kekuasaan Soekarno Tak Perlu Dicabut

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler