Tevez Mengaku Sudah Direstui Sheikh Mansour

Senin, 06 Juni 2011 – 12:16 WIB
MANCHESTER - Sejak tengah musim lalu Carlos Tevez dikabarkan bakal hengkang dari Manchester CityBahkan, dia sempat meminta namanya dimasukkan dalam daftar jual

BACA JUGA: Masa Depan GU Ditentukan Hari Ini

Pada pengujung musim, dia kembali menegaskan niatnya pindah.

Alasan yang dikemukakan Tevez tetap sama
Dia ingin berkumpul dengan keluarganya di Argentina

BACA JUGA: Kontrol Pemain Melalui BB

Bahkan, Tevez langsung berbicara dengan owner City Sheikh Mansour bin Zayed bin Sultan Al Nahyan terkait keinginannya.

"Dia (Sheikh Mansour) yang merekrut saya, dan dia ingin saya tetap bertahan
Pada saat yang sama dia ingin saya bahagia

BACA JUGA: Boray FC Cari Pemain ke Spanyol

Katanya saya boleh pergi bila saya inginTidak ada batas waktu," bilang Tevez kepada The News of The World.

Tevez melanjutkan, City pernah menawarkan perpanjangan kontrak pada Desember tahun lalu, dan ditolaknyaPada pengujung musim lalu, dia kembali mendapat tawaran perpanjangan lagi"Saat ini saya belum ingin menerimanya," lanjutnya.

Seiring dengan situasinya yang tidak pasti di City, membuat beberapa klub mulai berupaya mendekatinya"Memang ada beberapa pilihan, tapi kalau saya tidak bermain untuk Real Madrid, Barcelona, Inter Milan, atau AC Milan, maka saya tidak mau merusak hidup saya," katanya.

Opsi lain di luar sederet klub besar itu adalah kembali ke Argentina dan membela Boca JuniorsHanya, sepertinya Tevez belum akan terburu-buru pulang kampung"Tiga tahun lagi, selesai urusan saya di Eropa," ujar mantan striker Manchester United itu.

Namun, Spanyol atau Italia dinilai sebagai negara yang lebih tepat baginya dan keluarganyaSebab, secara kultur ada kedekatan antara Argentina dengan dua negara Eropa tersebutBahkan, Argentina juga menggunakan bahasa Spanyol sebagai bahasa keseharian.

Kebetulan, Real dan Inter adalah dua klub yang berulangkali menyatakan ketertarikan kepada TevezMereka siap menampung striker berusia 27 tahun itu bila The Citizens, julukan City, berencana melepasnya di bursa transfer nanti.

Soal permintaan Tevez untuk dijual pada Desember lalu, tidak lepas dari hubungannya yang buruk dengan Chief of Excecutive City Gary CookDia menuding Cook sebagai sosok yang tidak bisa dipegang omongannya dan dia ogah bernegosiasi dengan Cook.

"Itu adalah situasi yang dibuat oleh merekaMereka menjanjikan waktu enam bulan untuk menyelesaikan masalah saya, ternyata tidakSaya tidak akan lagi berbicara dengan merekaSaya hanya mau berbicara langsung kepada Sheikh Mansour," kata Tevez.

Satu-satunya alasan yang membuat Tevez bersedia bertahan di City hanyalah suporter"Para fans selalu menghormati sayaMereka meminta saya bertahanSaya tidak pernah punya masalah dengan mereka dan kami saling menghormati," lanjutnya(ham)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Chavez Jr Ikuti Jejak Sang Ayah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler