Tevez Minta Dilepas Bulan Depan

Selasa, 14 Desember 2010 – 13:47 WIB
MANCHESTER - Tevez lagi, Tevez lagiYa, Carlos Tevez terus menghadirkan gejolak di internal Manchester City

BACA JUGA: Lampard Belum Siap Penalti

Setelah beberapa kali ribut dengan pelatih Roberto Mancini, Tevez meminta City agar melepas dirinya di bursa transfer Januari nanti.

City tentu saja menolak permintaan striker 26 tahun Argentina itu
Sikap City itu pun memantik emosi Tevez

BACA JUGA: Barca dan Real Makin Dominan

Jika tidak dilepas, Tevez mengancam tidak mau membela The Citizens - sebutan City - di sisa musim ini
Ketika City mengalahkan West Ham United 3-1 akhir pekan lalu (11/12), Tevez tidak main tanpa alasan pasti.

"Ya, saya telah meminta chairman Manchester City untuk melepas saya

BACA JUGA: Anggito Terpilih Pimpin PB Perbasi

Saya ingin menjernihkan isi kepala saya dan berpikir tentang apa yang terbaik bagi saya ke depannya," ungkap Tevez kepada The Sun.

Lantas, apa yang sebenarnya membuat Tevez ingin hengkang? Striker berjuluk Apache itu hanya menyebut alasan pribadiDari kabar-kabar sebelumnya, Tevez disebut tidak betah bermain di Inggris maupun Eropa karena kangen dengan dua putri kandungnya yang tinggal di ArgentinaTevez juga mempertimbangkan pensiun dini karena kehilangan gairah bermain sepak bola.

Tevez dikabarkan sudah meminta pengacara untuk mempelajari kemungkinan memutus kontraknya di City yang masih tersisa 3,5 tahun lagiTevez juga dikabarkan sudah tidak lagi bekerja sama dengan agen sekaligus konsultannya, Kia Joorabchian.

"Hubungan saya dengan beberapa pihak memang tidak lagi harmonisNamun, saya tidak bermusuhan dengan Roberto Mancini maupun Sheikh Mansour (pemilik City, Red)," jelasnya.

Tevez juga menyangkal alasannya karena uang"Ini bukan masalah uang, karena berapapun banyak uang yang ditawarkan City, tidak akan membuat saya bertahan," tandas pemain yang konon gajinya bakal disamakan dengan gaji termahal dunia yang dimiliki striker Manchester United Wayne Rooney itu.

Beberapa sumber menyatakan apabila Tevez sebenarnya sudah meminta dilepas awal musim iniTapi, City merayu Tevez agar bertahanSelain telah memberikan bonus ekstra 1,5 juta pounds (Rp 21 miliar), Tevez pun ditunjuk sebagai kapten tim.

Keinginan hengkang Tevez seakan menambah masalah internal yang dialami City sepanjang musim iniSebelum Tevez, beberapa pemain lain seperti Emmanuel Adebayor, Roque Santa Cruz, Shay Given, dan Joleon Lescott, juga sudah meminta dijual.

Tidak hanya itu, City pun kerap dilanda pertengkaran pemainYang terbaru melibatkan Mario Balotelli dengan Jerome BoatengFenomena itu akhirnya membuat beberapa media Inggris mempelesetkan nama Manchester City Football Club (FC) sebagai Manchester City Fight Club(dns)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Janu Maklumi Manajemen Arema


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler