Tevez Siap Bantu Balotelli

Senin, 07 Januari 2013 – 10:36 WIB
MANCHESTER - Striker Timnas Argentina, Carlos Teves siap melakukan pendekatan pribadi kepada rekannya, Mario Balotelli. Ini dilakukan Tevez untuk menyelesaikan permasalahan antara Balotelli dengan sang pelatih, Roberto Mancini.

Tevez bisa merasakan perasaan hati Balotelli saat ini. Maklum, Tevez juga pernah bersengketa dengan pelatih asal Italia itu tahun lalu. Bahkan, Tevez sempat mogok dan pulang kampung sebagai bentuk perlawanan terhadap Mancini.

Kini, mitranya yang dijuluki "Si Bengal" juga berseteru dengan Mancini. Bahkan, keduanya sempat hampir adu fisik sebelum akhirnya dipisahkan rekan-rekannya saat latihan, pekan lalu.

"Ini insiden biasa, yang juga bisa terjadi di klub lain," kata Tevez seperti dilansir Goal, Senin (7/1).

Hanya saja, kata dia, di Manchester City selalu mendapatkan sorotan banyak media. Sehingga, konflik kecil antara Roberto Mancini dan Mario Balotelli menjadi perhatian publik. "Mario sudah kembali dan memperbaiki diri. Kami membicarakan stategi di lapangan. Saya berbicara dengannya sebelum tendangan bebas yang akan kami ambil, saya membiarkan dia mengambilnya sehingga ia bisa meningkatkan rasa percaya dirinya. Ini akan membuatnya menjadi lebih baik," kata Tevez.

Ditambahkan, sebagai seorang sahabat, dirinya selalu ingin membantu Balotelli agar tidak mengulangi kesalahan yang sama. Sehingga membawa dampak yang baik kepada klub.(goal/fuz/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Umuh Setuju Syarat Kemenpora

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler