Tewas Dengan Kepala Dibekap Plastik

Senin, 10 Desember 2012 – 12:01 WIB
KAYUAGUNG – Sesosok mayat pria tak dikenal (Mr X) yang hanya mengenakan celana dalam merah, ditemukan di semak hutan pinggir Jalintim OKI, Dusun 5, Desa Sriguna, Kecamatan Teluk Gelam, Kabupaten OKI. Kondisinya sudah membusuk dan kepala dibekap kantong plastik warna hitam, saat ditemukan warga, Minggu (9/12) sekitar pukul 06.30 WIB.

Dari tanda-tandanya, Mr X itu merupakan korban pembunuhan. ”Diduga korban dibunuh terlebih dulu di tempat lain, kemudian dibuang di lokasi penemuan mayat itu,” kata Kapolres OKI AKBP Agus Fatchulloh SIk, didampingi Kasat Reskrim AKP H Surachman dan Kapolsek Teluk Gelam Ipda Sumarsidi, ketika dikonfirmasi.

Mayat korban, pertama kali ditemukan warga yang melintas lantaran mencium bau menyengat. Atas temuan warga itu, Kapolsek Teluk Gelam Ipda Sumarsidi dan anggotanya langsung meluncur ke tempat kejadian perkara (TKP).

Lantaran tidak didapati identitas dirinya, jasad Mr X itu dibawa ke Kamar Mayat RSUD Kayuagung. Ciri fisiknya, diduga berusia 31 tahun, tinggi badan 165 cm, rambut lurus, kulit sawo matang. ”Bagi warga yang kehilangan keluarganyam silahkan hubungi Polres OKI atau mengeceknya ke RSUD Kayuagung,” imbau kapolres. (hak/air)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Wahyu Tewas Dipukuli

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler