Tewas Tersengat Listrik di Kandang Ayam

Minggu, 25 Maret 2012 – 09:50 WIB

SUKAHAJI - Warga Blok Cikalongtengah, Desa Cikalong, Kecamatan Sukahaji, Nana Rukama (40), meregang nyawa setelah tersengat aliran listrik saat mematikan lampu di kandang ayam peliharaannya.

Kepala Satuan Reserse Kriminal, Ajun Komisaris Polisi Mukmin Hidayat menjelaskan, kabel stop kontak listrik dari lampu tersebut ternyata ada yang terkelupas. Tanpa sadar korban menyentuhnya, sehingga arus listrik menyengat tubuh korban hingga tidak sadarkan diri. “Korban mengalami luka bakar di beberapa bagian tubuhnya,” ujar dia, kepada Radar Cirebon (Grup JPNN), didampingi Kepala Polsek Sukahaji, AKP Suparman.

Menurut dia, kejadian ini pertama kali diketahui oleh istrinya, Juju Juwita, yang menemukan Nana dalam kondisi tidak sadar di samping kandang ayam dan terdapat beberapa luka bakar di tubuhnya. Juju kontan berteriak dan meminta tolong kepada tetangganya.

Namun, sayang, korban sudah tak dapat diselamatkan. Dari hasil olah tempat kejadian perkara, petugas dan tim dokter dari Puskesmas setempat, peristiwa kematian korban murni kecelakaan. Usai dilakukan visum, jasad korban langsung dikebumikan oleh pihak keluarga di tempat pemakaman desa setempat. (azs)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Antrean BBM SPBU di Bengkulu Tembus 2 Km


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler