Teza Sumendra Hasilkan Karya Tengah Malam

Senin, 13 Mei 2024 – 07:17 WIB
Penyanyi Teza Sumendra. Foto: Dok. Dominion Records

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Teza Sumendra memperkenalkan karya terbaru pada pertengahan Mei 2024 ini.

Dia baru saja meluncurkan sebuah single yang berjudul Got Supplies pada 10 Mei 2024 lalu.

BACA JUGA: Idgitaf Sukses Gelar Konser Mengudara Bersama Teman Tuli

Tidak hanya itu, pria berusia 36 tahun tersebut juga bakal merilis mini album atau EP bertajuk Midnight Notion pada 17 Mei 2024 mendatang.

Menjalani hari-hari mungkin akan terasa berbeda di mata seorang nokturnal atau seperti yang akan diceritakan pada EP Midnight Notion karya Teza Sumendra.

BACA JUGA: Bilal Indrajaya Memesona di Nelangsa Kala Purnama

Mini album tersebut merupakan perwujudan dari segala sesuatu yang dapat terjadi larut di malam hari. Semua lagu yang ditulis dalam Midnight Notion dikerjakan di sekitar tengah malam hingga subuh.

Momen waktu tersebut merefleksikan segala emosi, suasana, dan nuansa yang membawa perasaan yang berbeda ketika berbicara tentang kejadian serupa tetapi terjadi di siang hari.

BACA JUGA: Para Penguasa di Hammersonic 2024

Mini album terbaru dari Teza Sumendra itu terdiri dari enam lagu, salah satunya yakni lagu Got Supplies.

Diproduseri oleh kolaborator, produser, dan kawan lama Randy MP, single tersebut juga dilengkapi dengan visualizer yang digarap oleh Dio Cahyo Ovaldi (Dichod).

Got Supplies merupakan tentang bersenang-senang, macam pergi ke pesta, menghabiskan malam bersama teman atau orang kesayangan.

Istilah 'supplies' dapat mengarah pada banyak hal. Irama yang rumit namun asyik mengangkat lagu tersebut menjadi sesuatu yang lebih dari itu.

Got Supplies adalah lagu yang dapat menemani saat berkendara semalaman, bercengkrama, atau sekadar menjadi penyemangat untuk meningkatkan suasana hati.

Tidak ada satu pun lapisan dalam lagu ini yang gagal membuat pendengar bergoyang. Vocal chop pada awal lagu cukup menarik perhatian, sebelum vokal serak khas Teza Sumendra masuk dengan hook yang catchy bersama dengan beat industrial yang groovy.

Ada begitu banyak detail pada instrumen yang dimainkan oleh Randy MP. Masing-masing instrumen saling melengkapi satu sama lain, meskipun ada begitu banyak lapisan instrumen di sana.

Got Supplies merupakan sebuah produksi yang kompleks namun sederhana, mudah untuk dinikmati dan menari mengikuti iramanya tanpa harus berpikir panjang.

Lagu Got Supplies dari Teza Sumendra sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik digital. (ded/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler