The Apprentice: ONE Championship Edition Gelar Red Carpet Premiere

Kamis, 18 Maret 2021 – 15:14 WIB
Chairman dan CEO ONE Championship Chatri Sityodtong menyapa para hadirin di atas panggung Red Carpet Premiere The Apprentice: ONE Championship Edition. Foto: Getty Images

jpnn.com, JAKARTA - ONE Championship™ (ONE) menggelar red carpet untuk para kandidat The Apprentice: ONE Championship Edition di The Glasshouse di Andaz Singapura pada Rabu, (17/3) malam.

Hadir dalam acara tersebut Chairman dan CEO ONE Championship Chatri Sityodtong, Senior VP of Corporate Development and Strategy ONE Championship Niharika Singh, dan Executive Producer of Refinery Media Karen Seah.

BACA JUGA: Trailer Baru The Apprentice: ONE Championship Edition Director’s Cut Segera Dirilis

Serta kandidat Alvin Ang, Irina Chadsey, Joy Koh, Monica Millington, Jessica Ramella , Nazee Sajedi, dan Roman Wilson.

Adapun tamu istimewa yang hadir di antaranya Presiden Grup ONE Championship Hua Fung Teh, Co-Founder dan CEO Grup Catcha Group Patrick Grove, dan bintang kelas atomweight ONE Ritu Phogat.

BACA JUGA: KHUSUS DEWASA: Setelah Begituan, Jangan Lakukan 6 Hal ini!

The Apprentice: ONE Championship Edition akan tayang perdana malam ini di AXN, mitra siaran resmi Asia, dengan tambahan siaran gratis di seluruh benua yang akan menyusul.

Para kandidat hadir dalam red carpet dengan memakai busana dari BOSS untuk bersiap menyambut malam luar biasa, yang menampilkan pemutaran eksklusif episode pertama.

BACA JUGA: Ditanya Sejak Kapan Doyan Laki, Krisna Mukti Jawab Begini

Kemudian tanya jawab dengan para kandidat, dan banyak lagi.

Sebagai informasi, The Apprentice: ONE Championship Edition mengundang 16 kandidat yang dipilih dari seluruh dunia untuk bersaing dalam kompetisi berisiko tinggi yang melibatkan bisnis dan tantangan fisik.

Pemenang akan menerima tawaran pekerjaan senilai USD 250.000 untuk bekerja langsung di bawah Chairman dan CEO ONE Chatri Sityodtong selama satu tahun sebagai anak didiknya di Singapura.(chi/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

ADVERTISING
ADVERTISING

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jangkau Akses Internet Hingga Pelosok, Telkom Hadirkan IndiHome Wonderful Papua

Read more...

Terpopuler