The Gade Coffee Kini Hadir di Sarinah, Banyak Promo Loh

Selasa, 12 April 2022 – 12:49 WIB
The Gade Coffee hadir di outlet pusat perbelanjaan legendaris Sarinah, Jakarta. Foto dok Pegadaian

jpnn.com, JAKARTA - PT Pegadaian terus menambah gerai The Gade Coffee, sebagai sarana komunikasi publik, sekaligus tempat nongkrong milenial dan eksekutif.

Kali ini The Gade Coffee hadir di outlet pusat perbelanjaan legendaris Sarinah, Jakarta.

BACA JUGA: Jualan Kue, Angelina Sondakh: Ini Enggak Mudah Buat Keanu, Allah Pasti Bantu

Pembukaan kedai kopi ini semakin menambah referensi cita rasa kopi khas Indonesia di kalangan para pecinta kopi di ibu kota.

Dengan wajah baru yang modern dan kekinian, Pegadaian ingin ikut meramaikan euforia revitalisasi gedung Sarinah, sebagai tempat bersejarah yang legend bagi masyarakat Jakarta.

BACA JUGA: Harga Emas Pegadaian, Selasa 12 April 2022, Antam Turun, UBS Naik

Tak hanya sekadar ngopi, The Gade Coffee & Gold juga menghadirkan live music di setiap akhir pekan, dengan mendatangkan band yang di gawangi oleh anak-anak muda, untuk menghibur para pengunjung sambil menikmati secangkir kopi dan aneka kudapan yang tersedia di kedai kopi dengan khas warna hitam dan emas tersebut.

“Masyarakat yang datang ke The Gade, bisa mencicipi kopi andalan kami yaitu Van Leening. Nama kopi gula aren ini diambil dari sejarah nama asli lembaga Gadai pada masa penjajahan Belanda, yakni Bank Van Leening,” ujar Direktur Utama PT Pegadaian Kuswiyoto.

BACA JUGA: Tips Berpuasa Saat Demam, InsyaAllah Aman

Dengan begitu, masyarakat dapat mengenal sejarah Pegadaian ketika berkunjung dan mencoba menu kopi andalan The Gade Coffee.

Selain menyuguhkan aneka jenis kopi khas Indonesia, masyarakat juga dapat mengenal lebih dekat, mengenai produk dan layanan Pegadaian.

Apalagi dengan transformasi digital yang terus digaungkan oleh perusahaan, beragam produk dan layanan dapat diakses dengan aplikasi Pegadaian Digital sambil menikmati secangkir kopi.

"Melalui The Gade, kami ingin menyuguhkan sekaligus memperkenalkan aneka jenis kopi yang 100 persen adalah produk lokal Indonesia. Jadi, sembari menyeruput kopi, masyarakat juga bisa bertransaksi dengan menabung emas, beli emas, dan cicil emas di sini," jelas Kuswiyoto.

Tak hanya sekadar ngopi, di The Gade Coffee kita bisa menikmati hidangan sambil merencanakan masa depan dengan melakukan investasi emas atau transaksi produk dan layanan Pegadaian lainnya.

Terlebih, saat ini Pegadaian memberikan banyak promosi.

Yuk, datang ke The Gade terdekat yang ada di kotamu, dan dapatkan pengalaman ngopi, sambil mengenal lebih dekat, Pegadaian.(adv/jpnn)


Redaktur : Yessy Artada
Reporter : Yessy Artada, Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler