Thomas Ramdhan, Anggap Anak sebagai Partner

Senin, 27 Juni 2011 – 19:31 WIB

JAKARTA—Thomas Ramdhan, bassist Band Gigi merasa semakin dekat dengan anak-anaknyaTerlebih dengan seringnya memberikan perhatian, seperti misalnya mengantar anak-anaknya ke sekolah.

“Alhamdulillah emang ada waktu luang,waktu kosong

BACA JUGA: Wulan Guritno Hasilkan Karya Spektakuler

Lagipula, jarang juga ketemu dia
Kalau di rumah soalnya bisa ketemu delapan hari sekali

BACA JUGA: Oprah Raih Gelar Doktor Kehormatan

Kan dia sibuk jadi additional band Kotak, lagi kenceng banget,” ungkap Thomas ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (27/6).

 Pria bernama lengkap Tubagus Omas Ramdhan ini mengatakan, saat senang jika berada bersama anak-anaknya
Karena sang anak juga bisa dijadikan sebagai partner dalam bermusik

BACA JUGA: Ariel Ada Di Bui, Luna Jalan Bareng Fachri

“Kalau ama dia di rumah dia sebagai anak, tapi kalau sudah masuk studio, dia jadi partnerKita sering bikin project juga sama dia,” ujarnya.

Apakah terpikir untuk membuat band keluarga? Thomas hanya menjawab, "Insyaallah"Menurutnya, jika memang memungkinkan untuk membuat band keluara, dirinya tidak menolak“Karena kalau main band itu bukan aji mumpung, memang harus dibekalin ilmu, baru ngebandBukan karena sekarang band-band lagi musim, terus  langsung bikin band,” imbuhnya.

Namun, Thomas juga tidak terlalu khawatir tentang adanya anggapan bahwa masa depan anak band tidak jelasDikatakan, dirinya selalu menanamkan disiplin,ilmu dan totalitas kepada anaknya“Untuk menjadikan seseorang itu tidak gampangMain band ya bukan hanya ikut-ikutan karena ada trenMain musik itu bukan sebuah paksaan tapi sebuah keinginanIntinya, jangan terlalu mengekang anak lahAda memang budaya yang harus dipertahankan, tapi kita harus sadar cara main musik di tahun-tahun sekian dan tahun sekian itu beda,” jelas Thomas(cha/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Wulan Guritno Dirikan Rumah Produksi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler