Thunder Beri Superman dkk Kekalahan Ke-12

Senin, 30 Desember 2013 – 12:18 WIB
Pemain Houston Rockets Dwight Howard mencoba mencetak poin ke pertahanan Thunder. FOTO: getty images

jpnn.com - OKLAHOMA - Oklahoma City Thunder masih sangat sulit ditandingi ketika bermain di depan public sendiri. Kemenangan menjadi hal yang sangat mudah diraih Kevin Durant dkk.

Kali ini, Thunder menjadikan Rockets sebagai korban setelah menang dengan skor sangat telak 117-86 dalam laga yang dilangsungkan di Chesapeake Energy Arena, Oklahoma, Senin (30/12) WIB.

BACA JUGA: Big Three Spurs Hancurkan Kings

Itu adalah kemenangan ke-14 dalam 15 pertandingan kandang yang dilakoni Thunder musim ini. Total, Kevin Durant dkk kini membukukan rekor 25-5. Hebatnya lagi, kemenangan itu diraih tanpa Russell Westbrook yang absen karena mengalami masalah lutut.

Kevin Durant menjadi mimpi buruk bagi Rockets. Langganan All Star tersebut berhasil mencetak double double dengan 33 poin dan 13 rebound. Selain itu, Jeremy lamb juga tampil baik dengan 22 poin dan lima assist.

BACA JUGA: Dortmund Tolak Jual Gundogan ke Madrid

“Rasanya memang berat ketika Westbrook tidak bermain. Namun, kami tahu bahwa kami harus tetap berusaha keras. Kami belajar dari kesalahan. Saya berharap bisa mendapat hasil yang lebih baik lagi,” terang Durant di laman ESPN.

Di kubu Rockets, Dwight Howard tampil melempem. Pemain berjuluk Superman tersebut hanya mencetak sembilan angka. Topskor Rockets dipegang Aaron Brooks dengan 17 angka. Dengan kekalahan tersebut, Rockets kini membukukan rekor 21-12. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Sebelum Pensiun, Ibra Ingin Bela Celtic

BACA ARTIKEL LAINNYA... Barcelona Rindukan Pep Guardiola


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler