Thunder Hancurkan Heat di Miami

Kamis, 30 Januari 2014 – 11:03 WIB
Kevin Durant. Getty Images

jpnn.com - MIAMI - Oklahoma City Thunder memang layak disebut kandidat kuat perengkuh gelar juara NBA musim 2013/2014. Thunder selalu bisa menampilkan performa impresif di laga kandang maupun tandang.

Terbaru, Thunder sukses menjungkalkan juara bertahan Miami Heat dengan skor telak 112-195 di AmericanAirlines Arena, Miami, Kamis (30/1) WIB. Hebatnya, kemenangan itu dipetik setelah Thunder sempat tertinggal 18 angka pada kuarter pembuka.

BACA JUGA: Tata Belum Pikirkan Perpanjang Kontrak di Barca

Kevin Durant menjadi motor kemenangan Thunder setelah menceploskan 33 poin. Durant kini membukukan streak 12 laga dengan koleksi minimal 30 angka. Langganan All Star itu hanya perlu dua pertandingan untuk menyamai torehan Tracy McGrady pada musim 2002/2003 silam.

Selain Durant, Serge Ibaka juga tampil hebat dengan menyumbangkan 22 poin. Itu adalah kemenangan kesembilan secara beruntun yang dibukukan Durant dkk musim ini. Total, Thunder membukukan rekor 37-10.

BACA JUGA: Anggap Kemenangan atas Stuttgart Hanya Keberuntungan

Hasil itu langsung menghapus performa impresif yang ditunjukkan megabintang tuan rumah LeBron James. Dalam laga itu, LeBron sebenarnya tampil luar biasa dengan mencetak 34 angka.

Selain LeBron, Chris Bosh dan Dwyane Wade juga tampil bagus dengan menyumbangkan masing-masing 18 dan 15 angka. Itu adalah kekalahan keempat Heat dalam 23 pertandingan kandang musim ini. Kini Heat membukukan rekor 32-13. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Gaya Bertahan West Ham Bikin Mourinho Uring-Uringan

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gagal Menang, Mourinho Salahkan Permainan West Ham


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler