Thunder Patahkan Kutukan di Kandang Spurs

Minggu, 22 Desember 2013 – 17:20 WIB

jpnn.com - SAN ANTONIO- Oklahoma City Thunder melawat ke kandang San Antino Spurs dengan bekal sangat buruk. Kevint Durant dkk menelan enam kekalahan beruntun ketika bertandang ke markas finalis NBA musim lalu tersebut.

Namun, kutukan tersebut akhirnya patah juga. Thunder sukses menekuk Spurs dengan skor telak 113-100 dalam laga yang dilangsungkan di AT&T Center, San Antonio, Minggu (22/12) WIB. Bagi Thunder, itu adalah kemenangan kesembilan secara beruntun musim ini.

BACA JUGA: Brook Lopez Absen Hingga Akhir Musim

Kemenangan tersebut juga membuktikan sesumbar forward Thunder, Russell Westbrook. Sebelum pertandingan berlangsung, Westbrook mengatakan, Thunder merupakan tim terbaik di NBA musim ini.

Westbrook pun benar-benar membuktikan ucapannya. Dia berhasil mencetak 31 poin dan delapan assist. Selain Westbrook, Kevin Durant juga tampil hebat dengan donasi 17 poin dan lima rebound.

BACA JUGA: Kaka Dukung Seedorf Latih Milan

“Kami mencetak rekor terbaik di liga ini. Saya yakin, kami adalah tim terbaik terlepas dari omongan banyak pihak. Anda semua bisa memprediksi apapun. Namun, kami akan tetap bermain,” terang Westbrook di laman ESPN.

Itu adalah kemenangan kesembilan Thunder dalam 13 partai away musim ini. Kini, Thunder membukukan rekor 22-9. Di sisi lain, kekalahan itu menodai keangkeran AT&T Center. Sebelum laga itu berlangsung, Spurs hanya menelan dua kekalahan dalam sebelas laga kandang.

BACA JUGA: MotoGP Ubah Aturan Hukuman Musim 2014

Kini, Spurs membukukan rekor 21-6. Dalam laga itu, Tony Parker menjadi pemain tersubur Spurs dengan koleksi 23 poin dan delapan assist. (jos/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Frank De Boer Tolak Latih Tottenham


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler