Tiba di Pengadilan Tipikor, Loyalis Cium Tangan Anas

Selasa, 21 Januari 2014 – 15:10 WIB
Anas Urbaningrum. JPNN. com

jpnn.com - JAKARTA - Mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum dijadwalkan menjadi saksi dalam persidangan terdakwa kasus dugaan korupsi pengadaan sarana dan prasarana proyek olahraga Hambalang, Deddy Kusdinar. Anas sudah berada di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta.

Anas yang mengenakan batik warna kuning tiba di Pengadilan Tipikor sekitar pukul 14.30 WIB. Begitu tiba, Ketua Presidium Perhimpunan Pergerakan Indonesia ini langsung bersalaman dengan para loyalisnya. Bahkan beberapa orang tampak mencium tangan Anas.

BACA JUGA: Diperiksa KPK, Panitera MK Bawa Berkas Pilkada Jayapura

Anas mengaku tidak mengetahui persis kenapa dirinya dipanggil menjadi saksi dalam persidangan Deddy. "Karena saya tidak kenal Pak Deddy," katanya di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Selasa (21/1).

Namun demikian, Anas mengaku kehadirannya menjadi saksi Deddy memberikan banyak manfaat untuk dirinya. Salah satunya adalah bisa bertemu dengan teman-temannya.

BACA JUGA: Bahas KBS, Soekarwo dan Risma Temui Presiden

"Saya hadir di sini manfaatnya banyak, satu bisa bertemu dengan teman-teman, karena teman-teman belum bisa bertemu saya, belum bisa menjenguk saya. Yang baru boleh adalah keluarga," ujar Anas. (gil/jpnn)

 

BACA JUGA: Belum Pastikan Teroris Dolly Terkait Bom ATM Malang

BACA ARTIKEL LAINNYA... Parpol Disarankan Siapkan Diri Hadapi Pemilu Serentak


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler