Tiba-Tiba Muncul di Soetta, Aktor Korsel Ini Bikin Geger

Minggu, 16 April 2017 – 06:21 WIB
Gong Yoo. Foto: Allkpop

jpnn.com - Gong-yoo (37) benar-benar menjiwai perannya sebagai goblin yang punya kemampuan teleportasi. Tidak ada jadwal fan meeting ataupun acara yang menyangkut dirinya, tiba-tiba pemeran Kim-shin dalam drama Korea Goblin itu sudah ada di Indonesia.

Tak ayal, para fans heboh. Makin heboh karena sampai tadi malam belum ada kejelasan terkait tujuan bintang film Train to Busan tersebut.

BACA JUGA: Menhub Tinjau Bandara Soetta, Hasilnya?

Gong-yoo mendarat di Bandara Soekarno-Hatta kemarin sore, Sabtu (15/4). Timeline Instagram langsung dibanjiri update foto dan rekaman video Gong-yoo yang keluar dari terminal 2 menuju ke terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta.

Salah satu pengunggahnya adalah Adisti Ajani. Dia yang baru pulang berlibur dari Korea bertemu dengan Gong-yoo di Incheon International Airport, Korea Selatan, kemarin pagi.

BACA JUGA: Batik Air Buka Sejumlah Rute Baru dari Bandara Soetta

Gong-yoo mengenakan baju atasan keluaran Acne Studios - Fint Bear Sky Blue Bleach. Di situs resminya, baju itu dibanderol USD 380 (sekitar Rp 5 juta).

Gong-yoo memadukan baju tersebut dengan celana pendek hitam, topi, dan masker penutuh wajah.

BACA JUGA: Mengintip Lokasi Syuting Drakor Paling Hot Saat Ini

’’Awalnya, aku nggak ngeh kalau itu Gong-yoo. Soalnya, dia pakai masker,’’ kata Adisti.

Namun, saat check-in, Gong-yoo diminta menunjukkan wajahnya. Dia pun membuka maskernya sebentar. ’’Buka maskernya cepat banget. Dari situ, aku sadar kalau itu Gong-yoo,’’ imbuhnya.

Gong-yoo lantas memasuki kabin kelas bisnis maskapai Garuda Indonesia Airlines. Menurut Adisti, tak ada bodyguard yang mengawal Gong-yoo. Dia hanya ditemani dua asistennya. Untuk memastikan apakah dia benar Gong-yoo, Adisti pun meminta pramugari memotret Gong-yoo.

Mereka meminta izin kepada asisten Gong-yoo. Namun, ternyata asisten itu meminta pramugari tersebut bertanya langsung kepada Gong-yoo. ’’Sayang, Gong-yoo nggak mau,’’ ucap Adisti.

Suasana kabin pesawat tenang. Seolah tak ada yang menyadari kehadiran salah seorang bintang papan atas Korea itu. Baru ketika Gong-yoo mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, banyak fans yang menyadarinya. Di bandara, Gong-yoo sempat ngopi di sebuah kafe.

Melihat dia yang membawa paspor dan tiket, lalu masuk ke terminal 3, banyak yang menduga bahwa Gong-yoo hendak pergi ke bali atau Lombok. Jadi, mau ke mana Ahjussi? (and/c18/ayi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kabar Gembira, Ada Umrah Lounge di Kawasan Soetta


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler