Tidak Ada Yang Salah Dengan Performa Messi

Senin, 14 April 2014 – 20:08 WIB
Lionel Messi tampil kurang meyakinkan saat Barcelona dikalahkan Granada, Minggu (13/4) dini hari WIB. Foto: Getty Images

jpnn.com - BARCELONA - Lionel Messi menuai kritikan tajam dalam dua laga yang dijalani Barcelona. Messi dianggap tampil melempem saat Barcelona ditekuk Atletico Madrid dan Granada.

Dalam laga kontra Atletico, Messi bahkan dianggap hanya jalan-jalan di atas lapangan. Kritikan makin tajam ketika tim berjuluk Blaugrana itu dihancurkan Granada. Saat itu, Messi dinilai angot-angotan.

BACA JUGA: John Terry Nilai Liverpool dan City Dalam Tekanan

Namun, Messi tetap mendapat dukungan dari petinggi Barcelona. Direktur Olahraga Barcelona, Andoni Zubizarreta menilai, tidak ada yang perlu disalahkan atas penampilan Messi.

“Tidak ada yang salah dengan performa Messi. Saya tak memiliki keraguan tentangnya, meski hanya setengah detik,” terang Zubizarreta dalam wawancara dengan TV3, Senin (14/4).

BACA JUGA: Madrid Waspadai Sakit Hati Barcelona

Zubizarreta juga menilai Messi tak terkendala dengan masalah fisik. Meski, sebelumnya Messi sempat dihantam cedera paha yang membuatnya absen hingga awal tahun.

“Kondisi fisiknya bagus. Dia juga memiliki feeling yang bagus dengan Barcelona. Kami sudah dimanjakan dengan apa yang dilakukan Messi dalam beberapa tahun terakhir,” tegas Zubizarreta. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Liga Belum Selesai, Cavani Sudah Pikirkan Piala Dunia

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lorenzo: Setidaknya Saya Meraih Poin Pertama


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler