Tidur di Penjara, Syekh Puji Sakit Perut

Sabtu, 21 Maret 2009 – 09:22 WIB
SEMARANG - Empat hari berturut-turut menjalani pemeriksaan maraton membuat kondisi kesehatan Pujiono Cahyo Widianto alias Syekh Puji dropKarena itu, kemarin (20/3) penyidik Polwiltabes Semarang menghentikan sementara pemeriksaan terhadap miliarder asal Bedono, Kabupaten Semarang, itu.

Sepanjang hari kemarin, Syekh Puji istirahat di tahanan

BACA JUGA: Kapolri Beri Teguran Keras ke Herman

Dia juga tidak ikut salat Jumat di masjid mapolwiltabes
Kuasa hukum Syekh Puji, Khairul Anwar, mengatakan, penyidikan dihentikan sementara lantaran kondisi kesehatan pria berjenggot itu menurun drastis

BACA JUGA: Wapres Terjangkit Virus BlackBerry

"Kesehatan Syekh Puji lagi terganggu
Dia lagi sakit perut

BACA JUGA: Prabowo : Pemilu Bisa Dipalsukan

Untuk itu, kita minta penyidikan dihentikan," ujarnya kemarin.

Menurut Khairul, pada pemeriksaan terakhir Kamis lalu (19/3), Syekh Puji menjawab 76 pertanyaan yang dilontarkan penyidikKhairul mengakui, kliennya masih stres lantaran dicecar pertanyaan secara maraton

Kapan Syekh Puji akan menjalani pemeriksaan kembali? ''Kita tidak tahu sampai kapan akan menjalani pemeriksaan lagi," ujarnya.

Sementara itu, Suroso, orang tua Lutviana Ulfa, gadis 12 tahun yang dinikahi Syekh Puji secara siri, kemarin telah selesai menjalani pemeriksaanMeski telah ditetapkan sebagai tersangka, Suroso tidak ditahanKemarin dia sudah tidak tampak di ruang pemeriksaan mapolwiltabes.

Seperti diberitakan, Syekh Puji menjalani pemeriksaan kedua pada Senin (16/3) dan resmi ditahan pada Rabu malam (18/3)Namun, baru beberapa jam di sel tahanan, Syekh Puji kembali dijemput untuk menjalani pemeriksaan(zal/jpnn/nw)

BACA ARTIKEL LAINNYA... KPK Cari Terus Bukti Kasus Condro


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler