Tiduri ABG Saat Istri Sedang Hamil

Minggu, 28 April 2013 – 13:55 WIB
BANDARLAMPUNG – Perilaku Herdi Sapry Yanto (23) tak pantas ditiru. Pria yang berprofesi sebagai buruh serabutan ini diduga mencemari NL (16), warga Kelurahan Pidada, Kecamatan Panjang, Bandarlampung. Padahal, istrinya sedang hamil empat bulan.

Kini warga Kampung Mulyajaya, Kelurahan Karangmaritim, Panjang, itu mendekam di ruang tahanan Polsekta Panjang. Dia diringkus di kediamannya sekitar pukul 17.00 WIB Rabu (24/4).

Kapolsekta Panjang AKP Hi. Kisron menuturkan, penangkapan Herdi berawal dari laporan orang tua NL (16). Dalam laporannya, NL diduga dicabuli pada Minggu (17/3) sekitar pukul 20.30 di Penginapan Angkasa, Panjang.

Menurut Kisron, pelaku dan NL memang sudah berpacaran. Karenanya, aksi pelaku dilakukan saat mengajak korban yang masih ABG (anak baru gede) itu jalan-jalan.

’’Saat jalan-jalan tersebut, korban dibawa ke Penginapan Angkasa. Namun, korban menolak. Tetapi, pelaku mengancam akan memutuskan hubungan percintaan mereka dan tidak mau bertemu lagi. Akhirnya, korban terbujuk,” ungkapnya pada wartawan, Sabtu (27/4).

Saat berada di penginapan, pelaku lantas mengajak korban melakukan hubungan badan, tetapi ditolak. ’’Akhirnya dengan cara paksa, pelaku berhasil melampiaskan nafsunya,” kata dia.

Kisron menambahkan, barang bukti yang diamankan dalam kasus itu adalah satu helai celana pendek warna cokelat dan biru, serta baju warna hijau dengan motif gambar kartun. Kemudian satu helai celana dalam warna merah muda dengan motif gambar bunga.

’’Atas perbuatannya, kami menjerat pelaku dengan pasal 81 ayat 2 UU RI Nomor 23/2002 tentang Perlindungan Anak dan pasal 293 KUHP tentang perbuatan cabul dengan ancaman hukuman penjara minimal tiga tahun dan maksimal lima belas tahun,” pungkasnya.

Sementara, Herdi mengatakan memang berpacaran dengan korban selama dua bulan terakhir. ’’Saya mengaku belum punya istri. Karenanya, istri saya juga tidak tahu kalau saya selingkuh. Saya melakukan itu karena istri saya sedang hamil sehingga tak bisa berhubungan badan,” tuturnya. (asy/p4/c1/whk)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mengaku Pengasuh Pesantren, Angkut Ganja Bersama Janda

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler