Tiduri Pacar Dipenjarakan

Senin, 14 Juni 2010 – 14:50 WIB
BANYUWANGI -Kasus dugaan perkosaan dengan korban masih berstatus pelajar terus bertambahKali ini korbannya adalah Wangi (nama samaran), 15, salah satu siswi SMP di Kecamatan Songgon

BACA JUGA: Siswi SMU Diperkosa Kawan Sendiri

Korban yang masih kelas VIII itu mengaku telah digagahi Hariyanto, 19, warga Dusun Purwosari, Desa Benculuk, Kecamatan Cluring.

Keluarga korban yang tidak terima putrinya telah "dicicipi" akhirnya melapor ke Polsek Cluring
Dari laporan itu, beberapa anggota Polsek segera menjemput tersangka di rumahnya

BACA JUGA: Kerabat Bupati Ngamuk di Disdik

"Tersangka kita amankan di Polsek, dan sekarang masih kita periksa," terang Kapolsek Cluring, AKP Suwardi.

Tindakan asusila yang dilakukan Hariyanto terjadi pada 3 Juni 2010 lalu
Setelah pulang sekolah, korban diajak temannya, Anis, menemui Yoga, pacarnya yang tinggal di Desa Benculuk, Kecamatan Cluring

BACA JUGA: Rampok Berpistol Gasak Rp.300 Juta

Oleh Anis dan Yoga, korban dikenalkan dengan Hariyanto"Kami kenalan dan langsung jadian (pacaran)," aku Hariyanto kepada polisi.

Sejak kenalan, korban dan Anis tidak pulang ke rumahnya di daerah Kecamatan SonggonSekitar pukul 22.00, dengan mengendarai dua motor, dua pasangan yang sedang mabuk asmara itu jalan-jalan keliling Purwoharjo dan Jajag, Kecamatan GambiranBaru pada pukul 05.00, esok paginya, mereka kembali ke rumah tersangka di Dusun Purwosari, Desa Benculuk"Kami tidur di rumah saya," jelasnya.

Tersangka mengaku tidur bersama korban di kamar depan, sedang Yoga dan Anis tidur bareng di kamar tengahDi kamar itulah, tersangka mengaku mengajak korban melakukan hubungan layaknya suami-istri"Saya tidak memperkosa, saya ajak main gituan dia (korban) langsung mau," ungkapnya.

Puas melampiaskan nafsunya, dua pasangan itu keluar kamarSekitar pukul 07.00, Wangi dan Anis pulang ke rumahnya di SonggonSorenya, tersangka dan korban janjian bertemu lagi di SPBU CluringDari SPBU itu, keduanya menuju ke salah satu rumah mesum di barat SPBU Cluring"Di rumah itu kami menginap dua malam," jelas Hariyanto.

Selama menginap di rumah mesum dekat sungai Cluring itu, adegan ranjang kembali terjadiSelama dua malam menginap, keduanya berhubungan badan sebanyak dua kali"Di rumah mesum itu, kami hanya dua kali berhubungan badanKita melakukan itu pada tengah malam atas dasar suka sama suka," bebernya(abi/aif)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Masih Dalami Perampokan dengan Modus Gembos Ban


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler