Tiga Kali Imbang, Persib Bandung Bidik Kemenangan Lawan PSIS Semarang

Minggu, 15 September 2024 – 10:03 WIB
Pelatih Persib Bojan Hodak. Foto: Liga Indonesia Baru

jpnn.com - Persib Bandung akan menjamu PSIS Semarang pada pertandingan pekan ke-5 Liga 1 2024/25 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (15/9/2024). 

Setelah mengalami tiga kali imbang beruntun, Maung Bandung tentunya kini mengincar kemenangan setelah terakhir merebut tiga poin di laga pembuka melawan PSBS Biak, Agustus lalu. 

Kini, Persib mengincar tiga poin melawan PSIS, terlebih mereka bermain di hadapan Bobotoh yang diharapkan bisa memberikan tambahan energi. 
 
Bagi Pelatih Persib Bojan Hodak, PSIS merupakan lawan yang berat. Tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu menampilkan banyak pemain muda berenergi. 

Alfreandra Dewangga dkk berpotensi memberikan batu ganjalan besar dalam misi tiga poin Pangeran Biru di kandang sendiri. 

"Ini pertandingan yang berat lagi, lawan yang berat, PSIS Semarang selalu menampilkan permainan yang bagus."

"Mereka bekerja dengan banyak pemain muda yang tampil bagus. Mereka juga memiliki pelatih bagus. Ini tentunya akan menjadi laga yang berat bagi kami," kata Hodak. 

Hodak menilai timnya sedang dalam tren permainan menanjak dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya. 

Meski paceklik kemenangan, tetapi performa Persib dinilai terus meningkat meski masih lemah dalam penyelesaian akhir. 

"Kami sudah makin baik tentunya di setiap pertandingan. Saya pernah katakan kekurangan kami hanya tidak bisa mencetak gol. Saya berharap saat main di kandang, di hadapan suporter, kami bisa mendapatkan hasil yang positif," tuturnya. 

Pada pertandingan kontra PSIS, Persib masih belum bisa menurunkan striker utama David da Silva karena cedera. 

Hodak berencana akan mengandalkan penyerang Timnas Indonesia Dimas Drajad. Beckham Putra yang baru sembuh dari cedera pun masuk dalam rencana pelatih asal Kroasia itu. (mcr27/jpnn) 

BACA JUGA: Luapan Kecewa Marc Klok Seusai Persib Bandung Imbang Lawan PSM Makassar


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler