Tiga Pemain Cedera Mulai Membaik

Senin, 19 Maret 2012 – 10:58 WIB

MALANG-Hingga saat ini masih terdapat tiga penggawa Singo Edan Arema Indonesia yang masih berkutat dengan cedera yang dimilikinya sehingga tak bisa melakukan latihan berat seperti pemain lainnya jelang bersua dengang JUFA dalam Internasional Friendly Match Selasa besok.

Ketiga pemain yang cedera itu adalah Striker Asal Brzail Marcio Souza, Mantan pemain Persib Bandung Dicky Firasat dan terakhir ada nama Seme Piere Patrick.
Namun kondisi ke tiga pemain itu menurut pelatih Arema Joko “gethuk” Susilo sudah mulai membaik dan akan terus dipantau kondisinya.

“Seme, Dicky, dan Marcio keadaan cederanya  sudah mulai membaik dan pastinya kita akan terus pantau kondisinya.” ungkap pelatih yang mempunyai lisensi A Nasional ini.

Selain itu dirinya juga akan selalu berkomunikasi dengan dokter tim untuk mengetahui sejauh mana perkembangan kondisi terakhir ke tiga pemain untuk dapat tidaknya diturunkan dalam lanjutan kompstisi Indonesia Super League ISL menjamu Mutiara Hitam julukan Persipura Jayapura pada (25/03) mendatang.

“Kita selalu berkomunikasi dengan dokter tim bagaimana progress perkembangan ke tiga pemain cedera tersebut. Memang dokter tim tak selalu ikut kita tapi bisa dipanggil untuk dapat chek up pemain kita yang cedera.” beber Gethuk kepada Malang Post (Grup JPNN). Diharapkan juga para pemain yang cedera itu cepat sembuh dan dapat diturunkan melawan Persipura mendatang.

Hal itu dikarenakan saat ini pemain yang dimiliki Arema dalam keadaan stok yang terbatas. Selain cedera juga ada beberapa pemain yang terkena akumulasi serta pemain baru hasil rekrutan transfer window yang memang tak bisa diturunkan saat menjamu Persipura mendatang. Khusus untuk pemain hasil rekrutan transfer window ini diperkirakan akan dapat ditampilkan pada putaran ke dua sesuai regulasi.

“Ya memang saya harap untuk Dikcy dan Marcio yang masih berkutat cedera bisa segera mungkin bisa dapat sembuh kembali dan dapat diturunkan pada dua pertandingan terakhir putaran pertama,” harap Joko kepada Malang Post.

Selain itu kedua laga terakhir putaran pertama Arema menjamu tim asal Papua Persipura (25/03) dan Persiwa Wamena (29/03) mendatang memang mau tak mau harus dapat memenangkan pertandingan untuk mendapatkan poin absulut agar bisa menambah poin untuk dapat keluar dari zona degradasi meskipun itu pertandingan itu berat dan sulit.

Untuk meraih hasil itu pelatih asal Cepu Jawa Tengah ini mengignkan pemain yang cedera sesegera mungkin bisa sembuh dan tak ada lagi pemain yang cedera.

“Memang pada saat dua laga terakhir putaran pertama ISL mau tidak mau kita harus tampil maksimal dengan menyapu bersih dengan kemenangan. Ya untuk meraih itu memang dibutuhkan pemain yang prima dan saya harap tak ada lagi pemain cedera yang bertambah.” pungkas Joko.

Pelatih yang menggantikan posisi dari Wolf Gang itu juga bersyukur atas progress semakin membaiknya ke tiga pemain yang cedera dan berharap bisa tampil didua laga sisa putaran pertama ISL.   (mg15)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Torres Akhiri Puasa Gol


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler