Tiga perempuan Gagalkan Kejahatan di Angkot

Jumat, 30 Desember 2011 – 12:46 WIB
DI TENGAH maraknya aksi kejahatan di dalam angkot, kemarin (29/12), tiga orang perempuan berhasil menggagalkan aksi kawanan penjambret di dalam angkotBahkan, pelaku nyaris babak belur digebukin tiga perempuan yang diketahui bernama Muryani, 50, Rini, 27, Heni, 24. 

Informasi yang dihimpun INDOPOS (JPNN Grup), peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 10.30 WIB

BACA JUGA: Lagi Mesum, Oknum Polisi Terjaring Razia

Saat itu, Muryani bersama kedua anaknya, Rini dan Heni menumpang angkot  M11 dari Pesanggrahan, Meruya, Kecamatan Kembangan Jakarta Barat menuju Tanah Abang.

 Tepat di SPBU Jalan Kebon Jeruk Raya, seorang pemuda menghentikan angkot M 11 dan di gang berikutnya naik lagi dua orang pemuda
Ketiga pemuda itu duduk menyebar, dua orang duduk disamping Muryani yang berada dikursi belakang sopir dan seorang lagi dipaling pojok belakang sejajar dengan Rini dan Heni

BACA JUGA: Polisi Gadungan Diterjang Peluru



Tiba-tiba, pemuda yang duduk berdempetan dengan Muryani pura-pura muntah-mutah di depan Heni
Heni pun langsung membuang mukanya

BACA JUGA: Pedagang Tewas Dibantai di Keramaian

Melihat korban sudah membuang muka, pemuda yang berada didepan Heni langsung beraksi ia membuka resleting tas yang dipangku.
 
Sedangkan pemuda yang disampingnya yang diketehui bernama Dedi langsung beraksiSayangnya, aksi tersebut diketahui Muryani“Saya lihat tanganya masuk ke tas anak saya,” ujar Muryani.

Ibu dua anak langsung menyambar tangan pemuda tersebutAksi tarik-tarikan pun tidak terhindarkan kembaliMelihat hal tersebut Heni dan Rini langsung berteriak ‘maling’ kedua tangannya mencoba memukul muka Dedi“Kita bertiga langsung kompak, apalagi dua pemuda lainya sudah kabur  tinggal yang di pojok,” tuturnya.

Melihat kejadian gaduh di dalam angkot, sang sopir menghentikan laju mobilnyaSeraya dengan itu warga yang melihat dari luar ikut membantu ketiga perempuan ini hingga membuat Dedi babak belurPelakupun langsung digelandang ke Polsek Palmerah

Sementara itu di tempat terpisah, Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Barat mengagalkan aksi pencurian dengan kekerasan yang dilakukan oleh JM alias AbangIronisnya, korban yang menjadi incaran pria yang diketahui  tinggal desa Wareng Bungan, Kecamatan Pinelang, Kabupaten Minahasa tersebut adalah PSK“Sudah ada sembilan  korban, lima di Surabaya dan empat di Jakarta, pelaku ini spesial PSK,”kata Kompol Setija, Kapolres Metro Jakarta Barat, Kamis (29/12).

Saat melakukan aksinya, kata Setija,  JM berpura-pura mengajak kencan para PSK, setelah berada didalam kamar hotel, layaknya di film-film Porno korban langsung diikat, mulutnya ditutup dengan lakban dan matanya ditutup dengan kain“Setelah melumpuhkan , korban melakukan hubungan layaknya suami dan istri setelah itu semua barang berharga korban dikurasSempat satu mobil PSK dibawah kabur,”paparnya.

Selama aksinya JM merasa leluasa, sebab tidak mungkin pelaku melaporkan diri apalagi statusnya sebagai wanita penghiburNamun, saat beraksi di Jakarta salah satu korban melaporkan diri dan akhirnya JM berhasil diringkus di salah satu hotel dikawasan Bekasi“Sepertinya korban berniat melakukan aksi ke sepuluhnya, tetapi berhasil kita tangkap,”pungkasnya(ash)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ditinggal Melayat, Supra Melayang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler