Tiket Gala Dinner Bersama Maradona Laris Manis

Jumat, 28 Juni 2013 – 00:41 WIB
SURABAYA - Antusias publik Jawa Timur untuk bertemu langsung dengan Diego Maradona di Surabaya cukup tinggi. Itu terlihat dari sejumlah tiket yang dijual oleh panitia penyelenggara laris manis. Ya, hampir separuh lebih tiket untuk gala dinner bersama sang legenda sepak bola dunia itu sudah ludes terjual
    
"Padahal, kami baru sehari membuka penjualan tiket. Wajar bila antusias masyarakat Jawa Timur sangat tinggi untuk menyambut even ini. Ini tidak karena yang datang adalah bintang dunia dan sangat cocok dengan karakter masyarakat Jatim yang doyan bola," kata M Zein Al Hadad, ketua panitia, kemarin (27/6).
    
Menurut pria yang akrab disapa Mamak ini, untuk tiket gala dinner memang hanya dijatah oleh panitia pusat sebanyak 250 lembar. Namun, beberapa jam setelah penjualan tiket dibuka, secara mengejutkan 150 tiket langsung diborong oleh para pembeli dari seluruh Jatim.
    
"Hampir semua kota dan kabupaten yang telah mengirimkan wakilnya untuk membeli tiket siang tadi (kemarin, Red). Dengan itu, kami optimistis, 100 tiket yang lain sudah bisa terjual habis dalam dua hari mendatang," kata mantan kapten Niac Mitra Surabaya ini.
    
Selain tiket gala dinner bersama sang Tangan Tuhan yang telah laris manis, Mamak juga optimistis tiket untuk Coaching Clinic dan Tanggo Football yang dipandu langsung oleh Maradona juga laku pesat. Pasalnya, banyak anggota sekolah sepak bola di Jatim yang tidak mau melewatkan momentum istimewa ini.
    
Memang, selain menggelar gala dinner, Maradona juga akan menunjukan kepiawaiannya mengolah kulit bundar dalam Tanggo Football di Tugu Pahlawan Surabaya pada 1 Juli nanti. Di hari yang sama, dia juga akan memandu 1.500 anak dalam coaching clinic selama dua jam penuh di lapangan Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) Surabaya.
    
"Kami yakin, anak-anak yang suka bermain bola di Jawa Timur pasti ingin mendapat sentuhan ilmu secara langsung dari Maradona. Dia sang legenda nomor satu dunia yang sudah pasti akan mendatangkan kebanggaan tersendiri bagi mereka yang pernah belajar sepakk bola langsung dari dia," tegas Mamak.
       
Nah, untuk mempermudah penjualan tiket, panitia sudah menyiapkan delapan titik tiket boks di tiga kota besar di Jatim. Yaitu, kantor DPW Perindo Surabaya, Dispora Surabaya, Radio Kota FM, Kantor UPT Fasor ITS, dan Toko Utama Jl K.H Mansur Surabaya serta Shinta Travel Sidoarjo dan Akbar Rentcar Gresik. Atau, bisa menghubungi langsung M Zein Al Hadad di 0817588448. (dik)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hadapi Spanyol, Italia Bisa Frustrasi Lagi

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler