TIKI Sales Counter Priority Services, Hadirkan Pengalaman Bertransaksi yang Berbeda & Personal

Rabu, 15 Mei 2024 – 03:07 WIB
Direktur Utama TIKI Yulina Hastuti. Foto dok TIKI

jpnn.com, JAKARTA - PT. Citra Van Titipan Kilat (TIKI) memperkenalkan layanan TIKI Sales Counter Priority Services, yang akan menghadirkan pengalaman bertransaksi yang lebih personal bagi pelanggan loyal, SOBATIKI.

TIKI Sales Counter Priority Services tersedia di TIKI Warung Buncit dan merupakan counter pertama yang diperkenalkan oleh TIKI sebagai layanan prioritas khusus untuk SOBATIKI, yang telah menjadi member Gold dan Platinum.

BACA JUGA: TIKI Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2024

Yulina Hastuti, Direktur Utama TIKI menuturkan pengiriman paket seringkali dianggap sebagai aktivitas yang membosankan dan melelahkan, terutama jika dilakukan secara rutin.

Hal inilah yang mendorong TIKI untuk memperkenalkan layanan TIKI Sales Counter Priority Services.

BACA JUGA: Menyambut Perayaan Waisak 2568 BE di Candi Borobudur, InJourney Lakukan Berbagai Persiapan

“Kami ingin memberikan pengalaman lebih dari sekadar mengirim paket kepada pelanggan setia kami. Dengan layanan prioritas ini, mereka dapat menikmati kenyamanan dan kemudahan ekstra,” ujar Yulina.

“Di TIKI, kami memiliki beragam profil pelanggan dengan preferensi pengiriman yang berbeda. Kami berusaha untuk memenuhi kebutuhan seluruh segmen pelanggan ini dengan inovasi yang personal dan sesuai kebutuhan,” tambahnya.

BACA JUGA: BTN Jakim 2024, Pemda DKI Jakarta Bakal Tutup 34 Ruas Jalan, Cek di Sini!

Bagi anggota Gold dan Platinum SOBATIKI yang ingin mencoba layanan prioritas, bisa mengunjungi langsung lantai 2 di TIKI Warung Buncit.

Di sana, Anda akan mendapatkan layanan yang lebih cepat daripada harus menunggu antrian di sales counter. Selama menunggu proses pengiriman paket, nikmati berbagai pilihan minuman seperti kopi, teh, dan minuman dingin di ruang tunggu yang privat dan tenang.

Petugas customer service TIKI akan selalu siap melayani dan memastikan setiap kebutuhan pengiriman Anda terpenuhi, termasuk jika Anda membutuhkan bantuan khusus atau memiliki pertanyaan.

“TIKI berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan memastikan pengalaman Anda bersama TIKI tidak hanya memuaskan, tetapi juga memberikan nilai tambah yang berarti. TIKI Sales Counter Priority Services adalah langkah kami untuk menghargai dedikasi dan kesetiaan Anda sebagai pelanggan,” seru Yulina.(chi/jpnn) 


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler