Tim Futsal Putri Lolos ke Semifinal AIMAG

Sabtu, 29 Juni 2013 – 00:25 WIB
JAKARTA -- Tim Futsal Putri Indonesia berhasil lolos ke semifinal Asian Indoor and Martial Arts Games (AIMAG) ke-4 di Incheon, Korea Selatan. Tim Futsal Putri lolos ke semi final, setelah mengalahkan Cina, 2-1 dan Uzbekistan 5-1.

Indonesia masih menyisakan satu pertandingan terakhir di grup B, menghadapi Jepang pada 30 Juni mendatang. Namun apapun hasil pertandingan tidak akan menghalangi Tim Futsal Putri ke Semi Final.

Keberhasilan tim futsal putri ini memang cukup mengejutkan. Wakil Ketua Bidang Teknik BFN, Justinus Lhaksana mengatakan pencapaian tim futsal putri di luar target.

"Waktu drawing dilakukan memang kita tidak memasang target tinggi. Pemain diminta bermain lepas dan mendapatkan pengalaman. Hasilnya bisa dua kali menang, luar biasa,” kata Justinus, Jumat (28/6).

Untuk Futsal Putra, Indonesia berada di grup E, bersama Cina dan Taiwan. Indonesia akan menghadapi Taiwan pada Sabtu (29/6), setelah itu melawan Cina pada Senin (1/7).

Tim Futsal Putra akan menghadapi tantangan lebih berat. Tercatat pertandingan futsal putra dibagi menjadi 7 grup yang diikuti oleh 22 negara. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gaji Wasit IPL Tertunda, PSSI Serahkan ke Komite Wasit

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler