Tim Putri Electric Tumbangkan Juara Bertahan

Jumat, 03 April 2015 – 22:28 WIB

jpnn.com - BANDUNG- Tim putri Jakarta Electric PLN masih terlalu tangguh bagi Jakarta Pertamina Energi. Maria Jose dkk sukses menekuk Pertamina dengan skor 3-0 (25-16, 25-9, 25-22) pada laga perdana final four pertama Proliga 2015 di GOR C-Tra Arena, Jumat (3/4).

Ini merupakan kemenangan kedua Electric dari tiga pertemuan kontra sang juara bertahan. Sebelumnya, Electric sempat kalah pada putaran pertama di Palembang. Namun, Electric sukses menekuk Pertamina pada putaran kedua di Jakarta.

BACA JUGA: Angga/Ricky Dipermak Pasangan Denmark

“Saya juga senang karena Yola Yuliana banyak membantu. Posisinya yang semula all-around sekarang jadi quicker dan dia banyak menciptakan poin,” terang asisten pelatih Electric, Risco Herlambang di laman resmi turnamen.

Sementara itu, Pertamina tak sungkan memuji performa hebat yang ditunjukkan Electric. Bagi Pertamina, defense serta offense Electric memang sangat susah diimbangi.

BACA JUGA: Manajemen Arema Bakal Lapor ke Jokowi

“Saya akui PLN main bagus sekali, rapih dan bahkan hampir tidak melakukan kesalahan. Mereka benar-benar sempurna. Sebaliknya, kami main kurang maksimal.. Tapi saya tetap optimistis masih bisa bangkit,” tegas  pelatih Jakarta Pertamina Energi, Oktavian. (jos/jpnn)

BACA JUGA: 25 Ribu Lembar Tiket Berasuransi Untuk Laga Pembuka Persib

BACA ARTIKEL LAINNYA... BOPI: Ngurus ISL Saja Pusingnya Setengah Mati


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler