Tim Timur Pecahkan Rekor Poin Tertinggi All Star

Senin, 17 Februari 2014 – 13:27 WIB

jpnn.com - NEW ORLEANS - Rekor baru pertandingan All Star akhirnya pecah pada musim 2014. Itu terjadi setelah Tim Timur sukses menekuk Tim Barat dengan skor 163-155 dalam laga yang dilangsungkan di Smoothie King Center, New Orleans, Senin (17/2) WIB.

Itu adalah rekor poin tertinggi sepanjang sejarah laga All Star. Kemenangan itu juga sekaligus menghentikan rekor buruk Tim Timur atas Tim Barat. Sebelumnya, Tim Timur selalu kalah dalam tiga laga sebelumnya.

BACA JUGA: Liverpool Disingkirkan Arsenal, Ini Reaksi Brendan Rodgers

Kyrie Irving, Carmelo Anthony dan LeBron James menjadi bintang kemenangan Tim Timur. Irving sukses membukukan double double dengan koleksi 31 poin dan 14 assist. Anthony juga membuat rekor delapan tembakan tiga angka untuk menggenapi koleksinya menjadi 30 poin dan lima rebound. Sementara, LeBron juga tampil hebat dengan donasi 22 poin serta masing-masing tujuh rebound dan assist.

"Kami sangat menginginkan kemenangan ini. Mereka mengalahkan kami tiga musim terakhir. Mereka juga memiliki kesempatan untuk memenangkannya kembali," terang LeBron setelah laga sebagaimana dilansir laman ESPN.

BACA JUGA: Gilardino Incar Tempat di Piala Dunia

Di kubu Tim Barat, Kevin Durant tampil sangat hebat dengan koleksi double double 38 poin dan sepuluh rebound. Selain Durant, Blake Griffin juga tampil luar biasa dengan membukukan 38 angka serta enam rebound.

"Mereka memulai pertandingan dengan banyak melakukan tembakan. Sementara kami tak bisa menghentikan hal itu. Kami juga terlambat panas," tegas Griffin. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Mazzarri Merasa Mirip Mourinho

BACA ARTIKEL LAINNYA... Respon Pemain Roma Bikin Rudi Garcia Bangga


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler