Tim Transisi Klaim Masa Tugasnya Diperpanjang

Rabu, 21 Oktober 2015 – 14:44 WIB
Bibit Samad Riyanto (kiri) dan Gatot S Dewa Broto (kanan)/ foto: Amjad

jpnn.com - JAKARTA- Tim Transisi telah selesai tugasnya per 19 Oktober lalu. Selesainya tugas mereka membawa konsekuensi kevakuman induk cabor Sepak Bola nasional sehingga BOPI mengingatkan bahwa rekomendasi tak akan bisa diberikan jika kondisi masih seperti ini. 

Saat dikonfirmasi, mantan ketua Tim Transisi, Bibit Samad Riyanto mengakui tugas mereka sudah habis. Tapi, Rabu (21/10) siang ini, Bibit mengaku sudah dipanggil oleh Menpora. Ternyata, tugas Tim tersebut saat ini diperpanjang kembali.

BACA JUGA: BOPI Tak Bisa Beri Rekomendasi Sepak Bola Nasional

Menurut mantan Pimpinan KPK tersebut, pemberitahuan hanya sebatas lisan meskipun SK itu sejatinya sudah diteken Menpora Imam Nahrawi. Bibit memilih tak banyak omong dahulu dan santai. 

"Saya sudah dibilangi, kalau tugas Tim Transisi akan diperpanjang. Tapi, saya dan tim belum bisa bicara sampai menerima SK (surat keputusan) perpanjangan tugas itu," terang Bibit saat ditemui di Kemenpora, Rabu.

BACA JUGA: Yuk Simak! Daftar Kapten Termuda Sepanjang Sejarah Liga Champions

Saat disinggung mengenai kinerja yang jauh dari kata bagus, Bibit mengakui hal itu. Dia berjanji akan bekerja lebih baik lagi karena ternyata masih dipercaya dan diperpanjang tugasnya.

"Kemarin diakui kami kurang maksimal. Selanjutnya harus bisa lebih baik lagi," tandas mantan anggota KPK tersebut. (dkk/jpnn)

BACA JUGA: Kece To The Max! Casillas Bikin Rekor Mentereng Lagi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Muenchen Kalah Perdana, Ini Alasan Guardiola


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler