Tim Transisi Tunda Pendaftaran Turnamen Piala Kemerdekaan

Senin, 01 Juni 2015 – 18:48 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Tim Transisi Sepak Bola Nasional memutuskan untuk menunda jadwal pendaftaran peserta turnamen Piala Kemerdekaan. Hal itu merupakan hasil rapat Tim Transisi di kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Senin (1/6) siang.

Pokja Komunikasi Tim Transisi, Zuhairi Misrawi, menuturkan bahwa seluruh proses kerja tim bentukan Kemenpora itu i ditunda  sampai 8 Juni mendatang. Penyebabnya, ada putusan sela dari pengadilan tata usaha negara (PTUN) atas gugatan yang diajukan PSSI.

BACA JUGA: Tinggalkan Sampdoria, Mihajlovic Segera ke Napoli

"Kami menghormati putusan PTUN. Karena itu semua ditunda sampai setelah 8 Juni," kata Zuhairi usai rapat, Senin (1/6) petang.

Dengan sikap itu, maka bisa dipastikan bahwa turnamen yang ditunggu-tunggu oleh klub se-Indonesia tak akan terlaksana dalam waktu dekat. Perkiraan awal bahwa babak penyisihan akan digelar pada bulan puasa juga terancam molor sampai setelah Lebaran.

BACA JUGA: Homesick, Diego Costa Ingin Pulang ke Atletico Madrid

"Kami bersabar sampai tanggal 8 Juni. Idealnya tim transisi menggelar penyisihan (Piala Kemerdekaan) pada Ramadan. Kalau seperti ini, kemungkinan diundur setelah lebaran," terang dia.(dkk/jpnn)

 

BACA JUGA: Demi 2 Pemain Muda Ini, City Harus Keluarkan Rp 2,2 Triliun

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pemilihan Presiden FIFA Dibumbui Suap Seks?


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler